[KAISZE]♡PART 31

135 8 3
                                    

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN
YAWW🙃✌️

[HAPPY READING]

"Sorry lama" ujar kairi mendudukan dirinya di salah satu kursi di susul teman-temanya.

"Its okay" ujar vero membuat kairi hanya mangut-mangut.

"Langsung aja, gue gak bisa lama-lama di sini. Karna 2 jam lagi gue harus ke bandara–"

"Lo udah mau pergi?!!" Tanya fahri mengebrak meja itu yg membuat seisi Cafe langsung menatap ke arah mereka.

Kairi mengeram tertahan akibat perbuatan fahri tadi yg membuat mereka jadi pusat perhatian."ini temen lo?" Tanya vero menunjuk fahri yg sedang cengesan.

"Bukan!!" Ujar serempak mereka bertiga.

Sedangkan fahri yg mendengar ucapan ketiga temanya barusan hanya mencibir kesal "lanjut ver" titah fahri.

Vero berdehem sebentar."gue sebagai ketua trax mengatakan kalau seluruh anggota Trax ingin damai dengan Aurius, kami damai bukan berarti Trax kalah ya?! Di sini enggak ada menang atau kalahnya, kami juga udah berencana buat bubarin Trax. Jadi gue sebagai ketua Trax ingin berdamai"

"Lo mau bubarin?" Tanya kenzi sedikit Syok.

"Hmm, anggota gue gak ada yg mau gantiin posisi gue sebagai ketua, jadi kami memilih buat bubarin aja." Ucap vero membuat kairi dkk mengaguk mengerti dengan situasi yg terjadi.

" jadi atas nama gue dan anggota lainya, kami minta maaf kalau selama ini Trax selalu cari masalah sama kalian" ucap vero.

Kairi dan kenzo tersenyum tipis mendengar ucapan barusan dari vero."its okay bro, gue sama anggota yang lainnya juga minta maaf."

Vero tersenyum lalu mengaguk."jadi damai nihh??" Goda fahri tersenyum menyebalkan.

Plak

Kenzi mengeplak kepala fahri membuat lelaki itu meringis sambil mengusap kepalnya."jangan becanda bego!"

"Iye-iye maap shh ..."

Kairi terkekeh begitu pula dengan vero."hari selasa nanti gue sama anggota lain ingin mengadakan pesta perekrutan ketua baru, jangan lupa dateng!" Ucap kairi menepuk bahu vero.

"Sorry sepertinya gue gak bisa. 1 jam lagi gue harus ke amerika, munkin nanti anggota lainya yg pergi" tolak vero membuat kairi mengaguk mengerti.

"Its okay" ujar kairi.

"Kalian mau pesen apa? nanti gue yg bayar" ujar vero membuat fahri dan kenzi membulatkan matanya.

"Serius?" Tanya kenzi di anguki oleh vero.

"Mbak!"

SHEYZA & ELKAIRI || Completed✔️ ^kaisze^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang