[KAISZE]♡PART 19

151 12 0
                                    

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN
YAWW🙃✌️

[HAPPY READING]

"Em ... t-tapi kamu jangan marah ya"

"emang kenapa kalau aku marah?"tanya kairi yg membuat shey mengerucukan bibirnya.

"aku takut!"

Kairi terkekeh"iya, enggak"jawab kairi mengelus kepala gadis itu.

Shey pun menceritakan kejadian itu kepada kairi yg hanya diam mendengarnya tetapi rahang lelaki itu mengetat, ketika ia mendengar bahwa sarah meningalkan gadis itu sendiri di depan mall itu.

"kamu jangan marah ya ke sarah"mohon shey.

"Huh ... tapi sayang, dia ningalin kamu di situ sendirian, kalau misalkan gak ada aku. gimana?, Kamu mau nunggu di situ sampai pagi!" Omel kairi.

"Tapi kan mama dia lagi drop kai!"shey tidak sadar bahwa suaranya saat ini meninggi.

"Aku tau!, tapi kan bisa dia antar kamu balik dulu!"

"Tapi aku sendiri yg minta buat dia tingalin aku!"

"kamu sendiri yg minta!, tapi kamu juga yg nangis-nangis di halte!. Shey!. Bisa gak sih kamu mikir dulu sebelum bertindak!"bentak kairi tanpa sadar.

Shey yg mendengar bentakan kairi langsung terkejut, pasalnya dari dulu kairi tidak pernah semarah ini sampai-sampai membentaknya. manik mata shey langsung berkaca-kaca dan bibir melenkung ke bawah yg bersiap menumpahkan air matanya.

Kairi yg menyadari itu semua langsung mengusap wajahnya dan memegang kedua bahu shey agar menghadap sepenuhnya ke lelaki jangkung itu."maaf ..."ucap kairi dengan menatap manik mata coklat shey.

"Hiks ..."tangis shey pecah begitu saja, ia masih terkejut dengan kejadian tadi.

"Maafin aku sayang ..."kedua pergelangan tangan kairi menarik gadis itu hingga masuk ke dekapanya dan mengelus bahunya yg bergetar akibat isak tangisnya.

"hiks ... jangan di bentak ..."

"Aku tadi kelepasan ... maaf ya"

Shey perlahan mengaguk lalu mendongak untuk bisa menatap wajah lelaki itu"sekarang tidur, oke!?" Titah kairi dengan kedua tangan yg sibuk menghapus air mata di pipi shey.

"K-kamu tidur di mana?"tanya shey dengan suara lirih tetapi lelaki itu masih bisa mendengarnya.

Kairi menarik kedua sudut bibirnya"nanti aku tidur di sofa luar" jawab kairi memgelus kepala gadis itu.

Shey mengaguk kikuk lalu ia berdiri dari duduknya berjalan ke arah pintu masuk tetapi tiba-tiba lankah gadis itu berhenti dan berbalik menatap kairi yg tengah menatapnya juga"good night"setelah mengatakan itu shey langsung berlari ke arah king sze.

SHEYZA & ELKAIRI || Completed✔️ ^kaisze^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang