[KAISZE]♡PART 17

118 21 0
                                    

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN
YAWW🙃✌️

[HAPPY READING]

Setelah kairi membalas chat–nya dengan shey. Ia memutuskan untuk menelfon salah satu sahabatnya.

"Apaan bang?"tanya cowo di pangilan itu.

"Suruh semua anak-anak AURIUS datang ke markas gue pengen bicara penting"jawab kairi yg terkesan ... dingin.

"lah, lo mau ngapain njir?"

"Buruan Dika!"tekan kairi.

"iya-iya, aelah marah-marah mulu lo"

"Bacot!"

"Bang—"

Tut.

Kairi lebih dulu memutuskan pangilanya yg membuat dika seperti ingin menonjok wajah tampan lelaki jangkung itu.

Setelah menutup telfonya kairi beranjak dari sofa apart kamarnya ke kamar mandi untuk bersiap-siap ke markas AURIUS.

Kairi punya apartemen?, ya. Lelaki tampan itu punya apartemen di dekat mall. Itu adalah hadiah ulang tahunya yg di berikan ayahnya semasa SMP dulu, ia pernah mengajak shey kesini tapi hanya beberapa kali. karena apart ini terbilang cukup jauh dari sekolah jadi kairi memutuskan untuk tinggal di rumahnya untuk menjaga ibunya ketika ayahnya pergi ke luar kota. dan dia bisa lebih dekat dengan shey.

Di sisi lain seorang gadis tengah terduduk di kursi teras rumahnya. Sambil menunggu teman-teman datang menjemputnya shey pun lebih memilih memainkan ponsel apel di gigit itu.

"huh, mana sih mereka lama banget"ngeluh shey sadari tadi temen-temennya belum pada dateng.

setelah menunggu beberapa menit akhirnya mereka datang dengan hanya dua orang. Dan itu membuat shey bingung di buatnya."nessa mana?"tanya shey menghampiri Bila dan sarah di dalam mobil.

"Dia bilang dia gak bisa ikut, soalnya neneknya jatuh dari kamar mandi"jawab sarah

Shey mengaguk"jadi kita cuman bertiga nih?"tanya shey memasuki mobil itu.

"mau gimana lagi shey"ucap bila sedikit kecewa.

"Yaudah deh gapapa"

"Kita berankat, lets gooo!"

●●●

"Gue mau ngomong"ujar kairi menatap datar satu-persatu anggota AURIUS.

"Dua minggu lagi, gue bukan lagi ketua AURIUS."ucap kairi tegas.

"Bang, serius dua minggu ke depan bukan lo lagi ketuanya"ujar cowok yg bernama Dika

"Iya, tapi kalian tenang aja. Gue sama inti lainya akan sering kesini dan tetap ngebantuin kalian kalau ada masalah. Dan satu lagi ketika gue bukan lagi ketuanya, kalian tetap harus akur dan gak ada kata penghianatan di AURIUS. Paham!"

"PAHAM!"

"hiks... mewek gue"ujar fahri pura-pura sok sedih.

"Bang, kalau boleh nanya kok cepet banget sih bang keluarnya?"tanya gara.

SHEYZA & ELKAIRI || Completed✔️ ^kaisze^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang