AKHIR CERITA-KAISZE

48 7 0
                                    

UDAH SIAP BACA ENDINGNYAAAA. VOTE DULU DONGGG

AKU MAKSA VOTE!!!!

JANGAN HUJAT AUTHOR YA SOALNYA AUTHOR MAU MENGHILANG HIHI

HUHHHH INI PART PALINGGGGG .....

<SELAMAT MEMBACA CINTA-CINTAKU>

Kairi menatap datar gundukan tanah di depanya ini, orang-orang yang datang di pemakan tersebut kini sudah pergi hanya. Ada sepasang lelaki dan wanita paruh bayah yang masih menangis sambil memeluk nisan gadis itu.

"Tenang di sana ..." batin kairi seraya langsung berdiri.

"Maaf pak, sepertinya saya harus pergi. Ada yang menunggu saya di mobil" pamit kairi membuat kedua paruh bayah itu mendongak menatap kairi.

"Maafin kesalahan anak kami selama ini ya nak ... saya benar-benar gak tau dia akan melakukan ini"

"Iya bu .. kalau begitu saya pamit." pamit kairi di angguki kedua paru bayah tersebut dan langsung melankahkan kakinya pergi meningalakan tempat pemakaman itu.

Setibanya ia di parkiaran, lelaki itu langsung memasuki mobilnya. Dan ketika ia telah memasuki mobil miliknya. Kairi langsung di suguhi pemandangan yang dapat membuat hatinya langsung tenang.

Menatap sendu shey yang sedang tertidur pulas di kursi mobil miliknya tiba-tiba ingatan kairi beralih ke kejadian kemarin sore yang nyaris membuat sang kelasih tiada.

*Flasback mulai*

Menoleh kiri kanan. Merasa tak ada mobil dengan santainya shey menyebrang tetapi tiba-tiba dari arah kiri datang sebuah truk besar membuat shey membeku di tempatnya dengan kaki yang langsung lemas.

"Maaf kai ...." shey memejamkan matanya erat dan ....

tiba-tiba sebuah  tangan menariknya dengan cepat sehingga ia terjatuh di atas seseorang yang menolongnya itu.

BRAK!!!!

Mobil truk tersebut menabrak sebuah sebuah kedai kosong sehingga truk tersebut tidak lagi terbentuk dan lama-kelamaan truk itu di kelilingi dengan kobaran api, Semua warga di sana panik dan langsung menelpon pemadakam kebakaran tetapi mobil truk tersebut sudah meledak terlebih dahulu sehingga menyimbulkan bunyi yang sangat keras.

Tubuh shey semakin bergetar dengan air mata yang sudah turun sejak awal. Shey masih belum bergerak dari tempatnya saat ini. Ia masih belum siap meliaht siapa yang menolongnya saat ini. Tangisnya pun semakin keras ketika mobil truk tersebut meledak.

"Hiks ... hiks ..." tangisnya semakin terdengar keras di sertai dengan tubuh yang bergetar hebat.

"Sttt .... udah gak pa-pa"

Suara itu .... membuat shey langsung mendongak menatap siapa pemilik suara serak tersebut.

"K-kairi ...." ya kairi lah yang menolongnya saat ini. Shey langsung memeluk erat tubuh lelaki itu dan menangis dengan keras di dada kairi yang hanya di lapisi baju sekolah.

"Hiks ... a‐aku k-kira a-aku ud-dah gak ad-da" ucap gadis itu dengan sesegukan.

"Tenang dulu ya" ucap kairi mengelus rambut shey.

SHEYZA & ELKAIRI || Completed✔️ ^kaisze^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang