JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN
YAWW🙃✌️●
●
●
●
[HAPPY READING]
♡
Hari ini adalah hari senin, itu artinya semua murid SMA MEGANTARA di wajibkan untuk melaksanakan upacara bendera di lapangan sekolah. Kini semua siswa/siswi sudah berada di lapangan untuk segera melaksanakan upacara bendera. Tetapi berbeda halnya dengan keempat lelaki yg sedang bersantai di rooftop sekolah itu, mereka tampak santai saja seolah-olah di lapangan sana tidak terjadi apa-apa.
"Gue punya pertanyaan!"celetuk kenzi yg membuat ketiga temanya langsung menoleh.
"Apaan?"tanya fahri
"Beruang apa yg bisa cuci piring?"tanya kenzo memperhatikan satu-persatu teman-temanya.
"Beruang bisa cuci piring?"beo fahri yg di anguki kenzi
"Mana ada anjing!, beruang bisa cuci piring. Yg ada dia banting tuh piring-piringnya"kesal kairi.
"Adalah, yakali gak ada!"ucap kenzi ngegas.
"yaudah, gue nyerah"putus kairi lelah meladeni pertanyaan yg gak nyambung itu.
"Kalau lo zo?"tanya kenzi menatap harap kepada kembaranya itu.
Kenzo hanya menatap datar kenzi lalu kembali menatap layar ponselnya itu, sementara kenzi hanya mendengus kesal "gue tau, gue tau!" ucap fahri yg membuat kenzi kembali menatapanya.
"Lo tau?"tanya kenzi antusias.
Fahri mengeleng "enggak" jawabnya yg membuat mimik wajah kenzi langsung berubah menjadi datar.
"Gue buang lu ya!"ancam kenzi seolah-olah ia ingin berdiri dari bankunya.
"iye maap!"
"Kalian gak tau jawabnya?"tanya kenzi dengan senyum tengilnya.
"enggak"celetuk kairi.
"Bener nih ...." ucap kenzi memperpanjang kalimatnya.
"APA JAWABANYA BABI!!" Teriak fahri frustasi.
"Jawabanya adalah ......" fahri dan kairi menatap kenzi dengan raut penasaran.
"Beruang–nya marsha hahahaha"lanjutnya sambil tertawa terbahak-bahak.
Fahri dan kairi hanya menatap datar kenzi yg sedang tertawa. Sementara kenzi langsung menghentikan tawanya ketika ia merasa aneh"kok kalian gak ketawa?" Tanya–nya.
"Ngapain ketawa?, gak ada yg lucu"jawab fahri.
"Ah, lu pada mah gak asik!"jawabnya seolah-olah ngambek.
BRAK
Tiba-tiba pintu rooftop terbuka menampakan lelaki paruh baya yg sedang berkacak pinggang menatap tajam empat lelaki itu. "KALIAN SEMUA IKUT BAPAK!" Titah pak farish dengan nafas tersengal-sengal.
Keempat lelaki itu langsung membulatkan matanya terkejut "gue kaget cok" bisik kenzi kepada fahri yg ada di sebelahnya.
"AYO!, NGAPAIN BENGONG SI SITU!. MAU BAPAK LEMPAR HAH!!"
"Mau pak!"sahut fahri yg membuat ketiga temanya spontan melotot, berbeda dengan pak faris yg langsung berjalan ke arah mereka dengan emosi di ujung tanduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHEYZA & ELKAIRI || Completed✔️ ^kaisze^
Roman pour AdolescentsSinkat saja, kisah ini menceritakan tentang antara ELKAIRI ABGAREL GATHENA dan GRIZEA SHEYZA JESSLYN Mereka adalah dua sahabat yg berbeda jenis kelamin dari SD hingga sampai SMA. Dua sejoli itu tidak pernah terpisah karena mereka berdua tetanggaan d...