JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN
YAWW🙃✌️●
●
●
●
[HAPPY READING]
⚠️TAYPO BERTEBARAN⚠️
♡
Malam pun telah tiba. Matahari yg tadinya bersinar terang di langit, kini telah berganti dengan sinar bulan dan bintang yg memenuhi seluruh alam semesta. Seorang gadis yg mempunyai surai hitam panjang kini tengah bersandar di kepala ranjang sambil menatap lurus ke depan. Dari mimik wajahnya gadis itu sepertinya baru saja bangun dari tidur siangnya.
Pukul 06.24 shey baru saja bangun dari tidurnya. Pada siang hari tadi, ketika shey baru saja menjemput alam mimpinya tiba-tiba pintu kamarnya di ketuk, dengan terpaksa ia harus kembali membuka matanya dan menyuruh seseorang itu untuk masuk. Ketika pintu itu terbuka terdapatlah sang mama dan seorang lelaki paruh bayah yg berjas putih, layaknya seorang dokter.
Tapi memang dokterlah yg datang, maminya yg menyuruh untuk datang agar bisa memeriksa kondisi shey yg tampaknya sudah sehat, shey mengerutu dalam hati karena tidur siangnya di ganggu, Jadilah dia tidur pada pukul tiga sore.
Gadis itu mengerjabkan matanya menatap sekeliling kamar lalu pandanganya beralih pada sebuah benda pipih yg berada di atas nakas dekat tempat tidurnya. Ia mengulurkan tanganya agar dapat mencapai ponselnya.
Ketika ia melihat layar ponselnya sebuah pesan dari kairi tertampang jelas di sana, ia pun membuka sandinya dan menekan aplikasi berwarna hijau itu, lalu menekan chat yg di kirim kairi.
————————————My boy🖤
OnlineMy boy🖤
Aku ke markas dulu ya?
05.15Anda
Iyaaa, btw tadi kamu
Ke sini?
06.30My boy🖤
iyaa emang kenapa??
06.30Anda
Maaf, tadi aku ketiduran
Pas dokternya pulang
06.31My boy🖤
Gak papa sayang,
Tadi aku juga cuman sebentar
Kok
06.31Anda
nanti pas pulang aku
Nitip martabak yaa😋
06.31My boy🖤
Iyaaa dear
Udah dulu ya gak enak
Sama yg lainn
06.31Anda
Okey👍😉
06.32My boy🖤
Read pesan aku ajaaa
06.32(Read)
———————————
Setelah membaca pesan dari kairi, shey pun kembali menaruh dari di atas nakas lalu bergegas turun di kasur king size nya itu dan melankahkan kakinya ke kamar mandi. Munkin shey akan membersihkan badanya sedikit, ia merasa kegerahan setelah tidur beberapa jam yg lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHEYZA & ELKAIRI || Completed✔️ ^kaisze^
Teen FictionSinkat saja, kisah ini menceritakan tentang antara ELKAIRI ABGAREL GATHENA dan GRIZEA SHEYZA JESSLYN Mereka adalah dua sahabat yg berbeda jenis kelamin dari SD hingga sampai SMA. Dua sejoli itu tidak pernah terpisah karena mereka berdua tetanggaan d...