[KAISZE]♡PART 16

138 21 1
                                    

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAWW🙃✌️

[HAPPY READING]

Fahri dan kairi sudah beberapa kali menghelah nafasnya lelah mendengar penjelasan guru yg ada di depan kelas.

"Oke, jadi di catat ya yg sudah ibu tulis di papan tulis. Ibu mau keluar dulu, ketua kelasnya tolong jangan biarkan mereka ada yg bolos. Terutama kamu fahri dan kairi kalau ibu tau kalian bolos ibu telfon orang tua kalian berdua. faham!"tekan guru tersebut menatap tajam kedua cowok itu

Setelah guru itu keluar baru lah Fahri menoleh ke kairi yg ada di sebelahnya"kai ..."bisik fahri.

"Hm" dehem kairi tanpa mengalihkan pandanganya, ia menatap lurus ke depan menatap papan tulis itu eh ralat maksudnya kairi sedang menatap gadis di depanya yg sedang mencatat sambil memakai airphone—nya.

"Bolos yuk" bisik fahri menaik turunkan alisnya.

"Gak"tolak kairi.

"Huh, gue bosen banget njir"umpat fahri dengan muka kesal.

Ketika fahri sedang melamun memikirkan bagaimana caranya agar ia tidak bosen tiba-tiba sebuah ide muncul di otak gesreknya itu.

"Kai ..."bisik lagi fahri

"Apasih!, lama-lama gu lempar lo di kutub utara!"kesal kairi

"Lo mau bucin gak sama bu bos?"tanya fahri dengan menaik turunka alinya.

Mendengar itu kairi langsung menoleh ke sahabatnya itu"gimana caranya?"tanya kairi sedikit tertarik.

"Gini ......"

Kairi mengaguk dengan senyuman kecil di sudut bibirnya"oke-oke"

Ketika nessa lagi sibuk mencatat ia merasakan bahunya di colek-colek dari arah belakang. Ia meniloh ke belakang menarap heran fahri"apa?"tanya nessa.

"Lo mau tukeran tempat duduk ga?"tawar fahri.

"Buat apa gue tukeran tempat duduk?"

"ini kairi katanya lagi gak enak badan tapi dia gak mau ke UKS, dia maunya sama pacarnya katanya" jawab fahri menunjuk kairi yg ada di sebelahnya. Dan kairi yg di tunjuk pura-pura terbatuk.

Mata nessa memicing menatap curiga kedua manusia itu"okedeh, gue tanya shey dulu"

Ketika nessa ingin menepuk bahu shey fahri lebih dulu menahan pergelangan tanganya."gak usah, lo langsung pindah aja. Ya gak kai?"tanya fahri yg di anguki kairi.

"Yaudah"setelah mengatakan itu nessa berdiri dari bankunya tanpa mengatakan kepada shey. Shey juga tidak sadar bahwa teman sebankunya akan berubah, munkin ia terlalu sibuk dengan catatanya sehingga dia tidak sadar.

Kairi tersenyum senang dan langsung beranjak dari bankunya ke banku dekat shey. Begitu pula dengan nessa yg langsung duduk di dekat fahri.

ketika shey tengah asik mencatat ia merasakan ada sepasang mata tengah menatapnya dari samping. Ia lantas menoleh le samping dan ya, seorang cowok tengah menatapanya dengan intes. Kairi.

Shey menoleh ke nessa yg hanya cengesan menatapnya"kok lo di situ sih ness?"tanya shey.

"Tuh!, cowok lo katanya gak enak badan. Makanya gue tukeran!. Apa gunanya coba"gumam nessa di akhir kalimat.

SHEYZA & ELKAIRI || Completed✔️ ^kaisze^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang