[KAISZE]♡PART 28

88 7 2
                                    

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN
YAWW🙃✌️

[HAPPY READING]

Sudah beberapa menit lalu jam istirahat telah berbunyi. Kini shey dan teman-temanya lagi berada di salah satu banku kantin yg berada di pojok yg sudah di temani dengan makanan masing-masing di atas meja. Mereka hanya berempat di karenakan kairi dan teman-temanya mempunyai urusan di Rooftop.

"eh!, gue denger-denger ada murid baru loh. Di kelas 11 ips 4, kalian tau?" Tanya nessa sambil mengunyah nasi gorengnya.

"cewe apa cowo?" Sarah sepertinya mulai tertarik dengan arah pembicaraan nessa.

"Gue denger sih cewe" jawab nessa memainkan sendok yg ada di tanganya.

"wahhhh cantik ga?" Tanya lagi sarah.

"Gak tau, soalnya gue gak pernah liat tuh" jawab nessa mengedihkan bahunya acuh.

Sarah hanya mangut-mangut, tetapi celetukan bila berhasil membuat ketiga temanya menatap bila dengan lekat."aku tau!" Celetuk gadis yg berambut sebahu itu.

"lo tau bil?"

Bila mengaguk."iya, soalnya dia tetangga baru Bila"

"Berarti lo tau dong namanya?" Tanya nessa.

"Hmm, namanya ituu Bianca" jawab bila kembali memakan mie ayam.

"Bianca ...." gumam shey memainkan sendoknya itu.

Nama itu sepertinya tidak asing lagi bagi shey, ia sepertinya pernah mendengarnya tetapi kapan ya? Pikir gadis itu. Akan tetapi gadis itu kembali mengingat kejadian kemarin sewaktu kairi ingin mengantarnya pulang. Gadis itu ...

"Ekhem!, Bil gue boleh nanya ga?" Tanya shey membuat bila mendongak.

"shey mau nanya apa?"

"lo kan tetanganya nihh, berarti lo tau dong. Alasan dia pindah?"

"Ohh itu ... kata mama aku sih, dia pindah karna keinginan dia sendiri."

Shey mengaguk mengerti lalu kembali memakan makananya." Kenapa lo nanya gitu shey?" Tanya nessa.

"gue cuman kepo hehe." Jawab shey cengesan.

Nessa memicinkan matanya curiga."lo nyembunyiin sesuatu ya?" Tanya nessa.

"Hah? Engga apaan"

"Halah shey!, mau sekuat apapun lo sembunyiin dari gue, gue tetap bisa baca dari mimik wajah lo okey!? jadi apa yg ingin lo ceritain?" Tanya nessa.

Shey memdengus, lalu menghembuskan nafasnya perlahan."jadi ... gue udah ketemu sama yg namanya Bianca-bianca itu–"

"DEMI APA?!!" pekik nessa yg membuat seluruh atensi kantin mengarah kepadanya.

SHEYZA & ELKAIRI || Completed✔️ ^kaisze^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang