JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN
YAWW🙃✌️●
●
●
●
[HAPPY READING]
♡
***
"Namanya siapa?"tanya kairi"namanya adalah B—"
***
semuanya menatap kenzi lekat kecuali kenzo yg hanya acuh ia masih asik memainkan ponselnya itu.
"namanya adalah BILA"perjelas kenzi dan membuat teman-temanya pun mengaguk mengerti.
Sedankan kenzo yg mendengar nama yg di sebutkan kembaranya itu pun langsung mendongak menatap kenzi lekat. Kenzi yg di tatap seperti itu lantas menampilkan senyum tengilnya.
"Kenapa zo?" tanya fahri heran dengan tinkah kenzo.
kenzo hanya mengeleng pelan "gak, gak pa-pa" jawab kenzo kembali menatap ponselnya "apa dia kembali?"tanya kenzo dalam hatinya.
●●●
"pulang bereng siapa shey?"tanya nessa kepada shey yg duduk di sebelahnya.
"Paling juga sama kairi"jawab shey
Kelas shey dan nessa kali ini jamkos, jadi mereka berdua memutuskan untuk duduk di depan kelas saja dari pada mereka tinggal di kelas, gak ngapa-napain. terus kairi dan fahri kemana? Mereka katanya lagi ada urusan di warung belakang sekolah.
Nessa mengaguk "eh, lo gak penasaran sama murid baru itu?" tanya nessa
"Maksud lo bila"perjelas shey yg di anguki nessa.
"Engga sih, emang kenapa?" Lanjut shey dengan menanya balik.
"Sepertinya si bila-bila itu sma si kenzo ada hubungan deh"
"Dari mana lo tau?"tanya shey bingung.
"Lo gak liat tadi pas di kantin, waktu kenzi sebut nama bila kenzo langsung natap kenzi gitu"
"Yaudah sih, terserah dia"
"Dih, lo mah kalau diajak ngegosip gitu mulu"kesal nessa
"Serah" ucap shey beranjak memasuki kelasnya dan meningalkan nessa yg sedang mengerutu sebal.
●●●
"Nanti kamu sibuk gak?"tanya kairi selepas shey turun dari motornya.
"Nanti malam?"
"Hm"dehem kairi sambil mengaguk "gak sih, emang kenapa?"
"nanti malam ikut aku, mau?"tanya kairi memastikan
"Emm... boleh deh"ucap shey sambil tersenyum.
"Yaudah, sana masuk gih"titah kairi sambil mengelus kepala shey.
Mendengar ucapan kairi shey pun mengaguk "aku masuk dulu, bay" pamit shey langsung berlari memasuki rumahnya.
Selepas pungung shey sudah tidak terlihat. kairi pun langsung menjalankan motornya ke arah rumahnya.
"Kairi pulang!"ucap kairi setelah ia memasuki rumahnya"eh den kairi udah pulang"ucap bi sri
"Eh, bibi sejak kapan pulang?"tanya kairi menyalimi tangan paruh baya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHEYZA & ELKAIRI || Completed✔️ ^kaisze^
JugendliteraturSinkat saja, kisah ini menceritakan tentang antara ELKAIRI ABGAREL GATHENA dan GRIZEA SHEYZA JESSLYN Mereka adalah dua sahabat yg berbeda jenis kelamin dari SD hingga sampai SMA. Dua sejoli itu tidak pernah terpisah karena mereka berdua tetanggaan d...