[KAISZE]♡PART 24

98 7 0
                                    

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN
YAWW🙃✌️

[HAPPY READING]

⚠️TAYPO BERTEBARAN⚠️

Kini shey dan kairi sudah berada di dalam kamar gadis itu. Tadi, ketika mereka baru sampai di dalam rumah shey, mami zara langsung terkejut ketika shey pulang dengan keadaan muka yg pucat. Mami zara langsung menyuruh kairi membawa shey di dalam kamarnya agar gadis itu bisa beristirahat dengan cepat.

Setelah kairi menyuruh shey untuk berganti pakaian, ia langsung menyuruh gadis itu untuk beristirahat. "kai ..." panggil shey ketika ia sudah merebahkan dirinya di ranjang king size nya.

Mendengar shey memangilnya lantas kairi langsung menoleh ke arah shey "apa hm?" Tanya lelaki itu mendudukan dirinya di kasur lalu mengelus lembut pucuk kepala shey.

Shey mengeleng pelan "mau di bikinin susu gak?" Tanya kairi.

Shey mengaguk "mau-mau" jawabnya tersenyum.

"Yaudah, aku turun ke bawah dulu okey?!" Ucap kairi yg membuat shey mengaguk.

Setelah mengatakan itu  kairi langsung meningalankan kamar shey lalu bergegas turun ke bawah untuk membuatkan shey susu.

Cukup beberapa menit kairi habiskan untuk membuatkan shey susu, kini susu itu telah jadi. Lalu tanpa menungu lama kairi pun membawa susu hangat itu ke kamar shey.

Setelah kairi sampai, shey langsung membangunkan dirinya menjadi duduk, dan mengembankan senyumanya ketika ia melihat segelas susu berada di tangan lelaki itu. "Minum dulu" titah kairi menyodorkan shey segelas susu, lalu dengan senang hati shey menerimanya.

"Enak?"

"Rasa susu" jawab shey yg membuat kairi terkekeh gemas.

Melihat ada bekas susu di atas bibir shey, kairi pun menghapusnya mengunakan ibu jari lelaki itu. Tindakan kairi barusan mampu membuat shey menegang dengan pipi bersemu merah.

"Udah!, sekarang tidur" titah kairi mengelus pucuk kepala gadis itu.

Shey mengaguk kaku dan kembali merebahkan tubuhnya "kamu mau kemana?" Tanya gadis itu.

Kairi tersenyum "mau balik bentar, abis itu aku datang lagi" jawab kairi menarik menarik selimut shey sampai leher gadis itu.

"Tidur yg nyenyak ya!?"

Shey tersenyum lalu mengaguk, setelah mengucapkan itu. Kairi pun melankahkan kakinya ke arah sofa untuk mengambil tasnya dan kembali berjalan ke arah pintu kamar, sebelum menutup pintu itu kairi tersenyum dahulu ke arah shey dan menutup pintunya hingga rapat.

Setalah kairi menutup pintu kamarnya shey pun memejamkan matanya untuk masuk ke dalam alam mimpi. Tidak butuh waktu lama, shey pun sudah terlelap.

SHEYZA & ELKAIRI || Completed✔️ ^kaisze^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang