[KAISZE]♡PART 11

205 27 3
                                    

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN
YAWW🙃✌️

[HAPPY READING]

Tap ... tap ... tap ...

Seorang gadis tengah menuruni satu persatu anak tangga dengan tubuh yg sudah di baluti pakaian khas sekolah SMA MEGANTARA yg sudah melekat di tubuhnya dan tak lupa rambutnya yg tergerai panjang di sertai poni kecil di atas matanya yg membuat gadis itu terlihat semakin cantik.

"Pagi sayang" ucap mami shey dengan tangan yg sibuk menyiapakan sarapan pagi di atas meja.

"Pagi mi" shey langsung mendudukan dirinya di salah satu kursi meja makan yg ada diruangan tersebut.

"papi mana mi?" tanya shey sambil mengoleskan selai ke roti tawar.

"Udah berankat kerja, katanya dia ada miting dadakan di pagi hari" jawab mami dan di angguki oleh shey.

"kamu berankat sama siapa?"

"emm... munkin sama kairi"

mami zara hanya mengaguk dan lanjut memakan sarapanya yg tertunda tadi "yaudah, kalau gitu shey berankat dulu ya mi. Takut telat" pamit shey menyalimi tangan wanita tersebut.

Setelah shey menutup pintu pagar rumahnya, ia pun berbalik badan hendak melankahkan kakinya tetapi ia langsung di kejutkan dengan keberadaan kairi yg ada di depanya.

"Ngagetin aja!" gerutu shey menatap kesal kairi yg ada di depanya. "yaudah, maaf yaa" ucap kairi tersenyum mengacak rambut shey.

"Apaan si, berantakan rambut aku" gerutu shey sambil memperbaiki rambutnya yg berantakan.

"Marah-marah mulu" ucap kairi merankul shey "ini juga karna kamu tau gak"

"Udah, gak usah marah. nanti cepet tua. mau?" tanya kairi melankahkan kakinya menuju ke kotornya yg ada di depan rumahnya.

"Ya, gak mau lah" kesal shey menabok kepala kairi. "makanya gak boleh marah-marah cil,nanti cepet tua" kairi terkekeh mendengar kekesalan shey tadi.

●●●●

Shey, nesaa, dan sarah kini sedang berjalan di koridor sekolah. Tempat tujuan mereka adalah kantin. Kenapa kantin?, ya karna mereka ingin mengisi perut mereka yg sejak tadi kosong.

"Eh, kalian duluan aja ya. Gue tiba-tiba kebelet nihh" ucap shey meringis dan memegang perutnya.

"Mau di temenin gak?" tanya nesaa"gak usah, kalian ke kantin duluan aja. nanti gue susul. Bayy" shey berlari sambil memegangi perutnya.

setelah punggung shey sudah tidak terlihat. nessa dan sarah pun kembali  melankahkan kakinya menuju ke arah kantin.

●●●

SHEYZA & ELKAIRI || Completed✔️ ^kaisze^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang