JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAWW🙃✌️
●
●
●
●
[HAPPY READING]
♡
—
—————
Oh ya?"suara gadis yg berasal dari belakangnya membuat kairi berhasil membulatkan matanya dan jangan lupakan mulutnya yg sudah terbuka.
"Mati gue!"umpat kairi dalam hati.
——————
Perlahan kairi membalikan badanya untuk menatap gadis yg ada di belakang tubuhnya itu. Kairi hanya menyengir dan mengosok lehernya ketika ia sudah menatap wajah datar sang kekasih. "hehe shey"
"Ngapain?" Tanya shey masih menatap dingin kairi.
"I-itu apa ?, anu ..."gugup kairi tidak bisa melanjutkan kata-katanya.
"Apa?"
Kairi menarik nafas sejenak lalu menghembuskanya"kita di hukum"pasrah kairi ia tidak tau harus menjawab apa.
"berdiri"suruh shey dengan muka yg sudah biasa-biasa saja.
Mendengar itu kairi langsung berdiri dari duduknya dan langsung berhadapan dengan gadis itu.
"Kenapa di hukum?"tanya shey dengan suara lembut.
"Ketahuan bolos di Roftoop" jawab kairi menundukan kepalanya.
"Kai ... kamu kan udah kelas 12, masa kamu mau bolos terus dampai kita lulus"kata shey masih menatap cowok yg ada di depanya.
Mendengar ucapan shey barusan, lantas kairi langsung mendongak menatap gadis yg ada di depanya."kenapa?, kamu malu punya cowok kaya aku?, kamu malu punya cowok tukang bolos seperti aku, kamu malu punya cowok yg hampir setiap hari kena hukuman, kamu mal—"
"Hey!, gak gitu. Aku cuman mau kamu berubah ... , nanti semisal kamu enggak lulus gimana?, bukan cuma aku yg sedih. tapi bunda sama ayah juga ikutan sedih kai ..., terus kalau misalkan aku juga udah lulus. Emang kamu mau aku tingalin?"tanya shey yg di gelenkan oleh kairi pertanda cowo itu tidak mau.
Shey tersenyum "makanya mulai sekarang kurangin nakalnya, okey?!"tanya shey.
kairi mengaguk dan langsung menarik pinggang perempuan memeluknya dengan erat"aku usahain"bisik kairi. Shey tersenyum dan mengaguk sambil mengelus punggung lelaki itu.
"ekhem" Dehem kenzi sudah muak melihat apa yg ada di depan matanya saat ini, sepertinya dua kekasih itu lupa kalau di sana juga ada kaum jones yg sedang memperhatikanya sejak tadi.
"Napa zi, keselek buku lo?"tanya fahri pura-pura tidak tahu.
"Keselek mimi peri gue!"jawab kenzi memutar bola matanya malas.
Mendengar masih ada orang di sekiaranya, shey pun langsung melepaskan pelukan mereka. Yg membuat kairi mendengus."ganggu aja"gumam kairi.
"Ekhem, kalian bertiga di suruh beresin buku yg ada di sana"tunjuk shey ke arah rak buku paling belakang dan juga rak itu di penuhi dengan buku-buku yg sudah bersebu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHEYZA & ELKAIRI || Completed✔️ ^kaisze^
Novela JuvenilSinkat saja, kisah ini menceritakan tentang antara ELKAIRI ABGAREL GATHENA dan GRIZEA SHEYZA JESSLYN Mereka adalah dua sahabat yg berbeda jenis kelamin dari SD hingga sampai SMA. Dua sejoli itu tidak pernah terpisah karena mereka berdua tetanggaan d...