JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAWW🙃✌️●
●
●
●
[HAPPY READING]
♡
Saat ini kairi dan shey berada di parkiran sekolah untuk bersiap-siap pulang.baru saja kairi ingin menaiki motornya hp kairi bergetar menandakan ada yg menelfon"tunggu dulu,gue mau ankat telfon"ucap kairi berjalan menjauh sedikit dari shey yg hanya menagagukan kepalanya.
Setelah mengankat telfon,kairi melankahkan kakinya mendekat ke shey yg ada di dekat motornya"shey, kayaknya gue gak bisa antar lo pulang.tiba-tiba gue punya urusan mendadak,sorry."
Shey mengernyit"urusan mendadak apa?"tanya shey.
"gue mau antar temen gue ke bandara,soalnya dia gak punya keluarga di sini,maaf ya"jawab kairi sambil mengusap bahu shey.
"Oh,yaudah ngga papa"sebenarnya shey kesal kepada kairi.karna kairi tidak menemaninya di saat dia lagi sedih dan terpuruk akibat ayahnya yg selinkuh.tapi dia juga tidak boleh egois karna dia juga bukan siapa-siapa nya kairi.
"gue pergi dulu ya,nanti gue pesenin ojek untuk lo balik"kairi mengelus bahu shey dan langsung menaiki motornya.
Shey hanya mengagukan kepalanya dan menatap kairi yg sudah meningalkan area sekolah.shey menghelah nafasnya dan berjalan ke depan gerbang untuk menunggu ojek yg di pesan kairi tadi.
Setelah beberapa menit shey menunggu di depan pintu gerbang akhirnya ojek itu datang"dengan atas nama sheyza?"tanya ojek tersebut.
Shey mengagukan kepalanya"iya pak"jawab shey mendengar itu bapak tukang ojek tersebut menyodorkan helem kepada shey"ini neng helm nya".
Shey memakai helm tersebut dan setelah itu motor tukang ojek tersebut menjauh meningalkan area sekolah.
●●●
Di saat shey tengah melamun di atas motor tiba-tiba ia melihat kedai es krim yg ada di dekat taman kota.ia tersenyum dan menyuru tukang ojek tersebut berhenti."pak sampai sini aja"ujar shey menuruni motor tukang ojek itu.
"loh,tapi kan rumah neng masih jauh"bapak tukan ojek itu mengernyit heran.
"Gapapa pak,nanti saya baliknya sama temen"shey menyerahkan helm tersebut.
Bapak tukang ojek tersebut mengaguk"ini pak uang nya"shey menyodorkan uang dua puluh ribu ke bapak tukang ojek.
"Gak usah neng,tadi udah di bayar sama mas-nya"tukang ojek tersebut menolak.
"Gapapa nih pak?"tanya shey tidak enak
"iya neng gapapa,gak usah"jawab bapak tersebut.
"Yaudah kalau gitu makasih ya pak"
"Saya pamit ya neng"pamit bapak tersebut dan di anguki oleh shey yg sejak tadi tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHEYZA & ELKAIRI || Completed✔️ ^kaisze^
Novela JuvenilSinkat saja, kisah ini menceritakan tentang antara ELKAIRI ABGAREL GATHENA dan GRIZEA SHEYZA JESSLYN Mereka adalah dua sahabat yg berbeda jenis kelamin dari SD hingga sampai SMA. Dua sejoli itu tidak pernah terpisah karena mereka berdua tetanggaan d...