JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN
YAWW🙃✌️●
●
●
●
[HAPPY READING]
⚠️TAYPO BERTEBARAN⚠️
DI HARAPKAN VOTE TERLEBIH DAHULU!! TERIMA KASIH.
*BACANYA PELAN-PELAN AJA YA, SOALNYA DI PART INI BERISIKAN 2000 LEBIH KATA. JADI PANJANG*
"Lo serius pengen nembak dia di jam istirahat nanti?" Tanya seorang gadis berambut blond ke gadis yang berambut pendek di depanya.
"Iya emang kenapa?" Tanyanya bingung.
"What?!! Lo gak mikir apa? Misal nanti lo di tolak gimana? Gak malu lu?!!"
"Dis! Mana munkin kairi bakal nolak gue, masa cewe sesempurna ini bakal di tolak sih!" Sombong Bianca mengibaskan rambut sebahunya ke belakang.
Sedangkan Gladis yang mendengar respon gadis itu hanya tersenyum masam seraya menghembuskan nafas lelah. 'Dih! Pede banget nih bocah, merasa paling sempurna. Padahal mah masih cantikan gue kali' Batin Gladis.
"Yaudah, terserah lo lah! Tapi nanti kalau misalkan lo di tolak gue gak ikut-ikutan ya?"
"Eh gue kan udah bilang! Gue.gak.akan.di.tolak ngerti?!" Tanyanya penuh penekanan.
"Lagian ya, nanti gue bakal pasang wajah se‐memelas munkin agar dia kasian sama gue. Bagus kan rencananya?" Ucapnya tersenyum lebar.
"Iya" hanya itu yang dapat Gladis ucap. Kalau boleh jujur sebenarnya Gladis sangat muak dengan sikap Bianca yang sangat merasahkan itu.
"Nanti gue minta tolong ke lo arahkan semua murid-murid buat kumpul di lapangan, okey?!"
Gladis hanya berdehem malas merespon omongan Bianca yang sangat kepedeean itu."uh, jadi gak sabar deh kairi bakal jadi pacar gue nanti." Setelah mengatakan itu Bianca langsung meningalkan Gladis yang memandang jijik kepergian bianca keluar dari Rooftop itu.
"Dih amit-amit deh, dia bakal jadi pacar kairi. Emang dia kira kairi bakal terima gitu? Ohmay kepedean banget dia tuhan!" Ucapnya tanpa sadar bahwa ada seseorang laki-laki yang mendengar percakapan kedua gadis itu sejak tadi.
Diam-diam lelaki itu tersenyum smirk."bakal ada pertunjukan nih nanti" gumamnya tidak sabar melihat pertunjukan memalukan bianca nanti.
●●●●●
S
aat ini kelas 12 Mipa 3 tengah jamkos. Dan saat itu juga kelas yang awalnya hening langsung mendadak seperti pasar. Bagaimana tidak? Sebagian murid kelas 12 mipa 3 sudah berhamburan di dalam kelas. Macam-macam kelakuan mereka, ada yang sibuk bucin di pojok kiri belakang entah apa yang di lakukan di sana, ada juga yang saling lempar kertas-kertas, dan lari-larian di dalam kelas. Tak cukup di situ ada satu murid laki-laki yang sedang konser di depan papan tulis sehingga kelas bertambah ribut yang membuat shey frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHEYZA & ELKAIRI || Completed✔️ ^kaisze^
Fiksi RemajaSinkat saja, kisah ini menceritakan tentang antara ELKAIRI ABGAREL GATHENA dan GRIZEA SHEYZA JESSLYN Mereka adalah dua sahabat yg berbeda jenis kelamin dari SD hingga sampai SMA. Dua sejoli itu tidak pernah terpisah karena mereka berdua tetanggaan d...