i swear you'll like it
''''
Dara bilang, kalau ngasih hadiah mungkin gak bakal bikin Tala menjauh. Oleh sebab itu, kini Biyan membawa dua minuman dan satu permen stroberi. Biyan ingat kalau Tala kemarin bilang uang jajan dia dipotong seminggu sama orangtuanya. Oleh sebab itu, Tala membawa ini.
Masa bodo dengan makan siang Tala. Kan, ide awalnya Biyan cuma ingin membuat Tala gak ngejauh apalagi pas hukuman mereka berlangsung. Biyan gak mau pas hukuman mereka malah jadi canggung.
Padahal Biyan gak tau kenapa mereka harus canggung. Kan mereka gak bertengkar.
Tapi setelah Biyan pikir-pikir, niat Tala baik dan ingin mengantar Biyan pulang. Hanya saja, itu dihilangkan karena Tala cuma bawa satu helm.
Siapa tau Tala jadi tersinggung karena ucapan Sean yang 100% benar.
Jadilah Biyan mau meringankan pikiran Tala. Dengan membawa minuman rasa coklat dalam kaleng yang terakhir kali Biyan lihat Tala meminum ini saat di rooftop.
Biyan masuk kelas, lalu melewati bangku Tala yang terdapat pemiliknya sedang mengenakan Earphone, dan tengah mengerjakan sesuatu.
Biyan melewatinya, dengan menyimpan minuman coklat kalengan dengan permen bulat yang memiliki stik berwarna putih, sementara ia melewatinya sembari meminum susu stroberi miliknya.
Tala mengangkat kepalanya, menatap Biyan dengan wajah yang bertanya. Tala mengangkat minuman dan permen itu memberi pertanyaan.
Biyan memberi isyarat untuk segera meminumnya. Lalu Tala mengangkat permen strawberry itu. Biyan tersenyum, menyimpan kotak susunya di atas meja.
Mulutnya bergerak tanpa suara
"Biar. Lo. Enggak. Ngerokok. Lagi." Begitu ucapnya. Setelahnya, Biyan membalikkan tubuhnya, lalu bermain HP.Tala diam mengamati hal yang baru saja diberikan Biyan. Minuman favoritnya.
Otak: "Dia baik ke semua orang. Jangan geer."
Hati: "terimakasih."***
Lima menit setelah pemberian itu, bell masuk mulai menyaring, Dan sebuah kabar gembira kalau guru rapat membuat semua murid di kelas berseru senang, tak terkecuali Biyan yang saking senangnya di joget bareng Dara, dan temannya yang nickname nya Jungwon."Gua bawa uno! Mau main?" Ajak nickname Jungwon atau sebut saja Juwan. Biyan mengangguk semangat. Tapi ia malah diam berpikir. Sementara yang lain kini berjalan menuju belakang kelas yang nampak luas dan mereka bisa bermain sambil tiduran di sana.
Juwan menyuruh Biyan datang. Biyan memang datang, tapi ia merasa bingung. "Kenapa muka lo?" Tanya temennya yang Nickname nya Shinyu
"Gua juga pingin punya Nickname" jawab Biyan pada teman-temannya. Padahal ia sendiri gak tau apa itu nickname dan mengapa semua orang punya nickname.
"Emang lo tau kegunaan Nickname di sini?" Tanya temannya yang punya nickname Hanbin atau nama aslinya Farel.
Biyan menggeleng. "Enggak, tapi orang-orang punya nickname bagus-bagus kayak nama koreah gitu," mereka mengangguk termasuk Dara yang punya nickname Jaehyun.
"Pokoknya, Nickname tuh digunain untuk mengganti nama seseorang kalau mau membicarakannya tanpa harus menyebutkan nama aslinya. Bisa dibilang nickname ini ngejaga nama asli kita atau anonim." Penjelasan panjang Ray langsung diangguki Biyan
"Iya juga ya, lo gak punya nickname " ucap Dara baru menyadari. Biyan mengangguk. "Bikinin gua nickname dong," Juwan nampak berpikir sembari mengocok kartu uno.
"Gimana kalau pakai nama artis favorit? Kayak Dara." ucap Rayki yang punya Nickname young and rich tall and handsome alias Ricky.
Biyan mengangguk, mencoba berpikir. Sementara Juwan kini sudah membagikan kartu pada masing-masing temannya yang akan bermain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dare Dari Dara | TaesHan/GongFourz
FanfictionSemua terjadi karena Jendara! "Gua suka sama lo!!!" "GUA JUGA SUKA SAMA LO BAJINGAN!!!" BXB ALLERT!!! Taesan and Leehan with local name #1 Boynextdoor [07-6-24] #4 myungJaehyun [6-6-24] #1 Leehan [10-8-24