CHAPTER 02

3.7K 166 7
                                    

bugh

"Oh shit"

Arvid membulatkan matanya terkejut,ia menatap pria yang kini tengah membersihi kan kemeja nya.

"Maaf phi,aku tidak sengaja"

Pria itu mendongakkan kepalanya,sorot matanya yang tajam menatap Arvid.

Arvid tanpa sengaja ketika iya berbalik badan ingin pergi ternyata ia menabrak seorang lelaki yang tengah membawa cangkir minuman hingga membuat minuman itu tumpah ke pakaian yang lelaki itu kenakan. 

"Satya kau baik-baik saja?"

Dua orang lelaki menghampiri Satya,mereka menatap miris kemeja Satya yang kini berubah warna menjadi hitam karena tumpahan kopi.

"Sekali aku minta maaf phi,aku akan ganti minuman mu dan membersihkan kemeja mu"

"Ck,ini kemeja mahaltidak akan bisa bersih jika hanya di cuci dengan tangan mu itu"

"Hei!kemeja mu itu hanya terkena tumpahan kopi aku sudah baik hati ingin tanggung jawab!"

Arvid menatap kesal lelaki itu,dia salah karena tidak hati hati dan ia ingin tanggung jawab namun lelaki itu malah membuatnya kesal.

"Arvid Arvid tenang"

Nua berdiri ia mengelus punggung Arvid menenangkan temannya itu.

"Ini kemeja mahal!kau harus menggantinya"

"Ck aku ganti,berapa Hah?!

"8 juta bath"

Arvid dan Nua meneguk ludah mereka kasar,sangat mahal bagaimana Arvid menggantinya?bahkan uang jajan nya sehari saja hanya sekitar 2 juta bath.

"Bagaimana?kau mampu menggantinya?"

"A-aku,aku akan usaha mengganti nya tapi tidak sekarang,aku akan mengumpulkan uang nya!"

Satya tersenyum mengejek,ia mengambil ponsel dari saku celananya lalu menyerahkan nya ke Arvid membuat Arvid merasa bingung.

"Apa?"

"Berikan nomer ponsel mu!Aku tidak ingin kau kabur"

"Ck,aku tidak akan kabur"

Arvid merampas kasar ponsel itu lalu ngetik kan Nomer nya,setelah itu ia menyerahkan kembali ponsel itu pada Satya.

Drrtt

Ponsel Arvid berdering dari saku celananya,ternyata itu sutya yang metes panggilan

"Baik,aku tunggu pertanggung jawaban dari mu"

Setelah itu Satya bersama kedua temannya pergi dari sana.

Arvid mendudukan dirinya kembali,ia menghela nafasnya kasar,oh astaga hari ini dia benar benar sial.

"Tenanglah Arvid,kami akan membantu mu mengumpulkan uang nya"

"Ia Arvid,kau tenang saja ada kami di sini"

"Ck,pria menyebalkan bagaimana mungkin hari ini kau begitu sial bertemu pria seperti itu!"

Arvid benar benar merasa kesal,ia sangat ingin memukul pria itu namun jika ia melakukannya akan banyak biaya lagi yang harus ia ganti.

"Memang nya siapa dia!?berani seperti itu pada ku!"

"emmm Arvid dia phi satya,anak teknik tahun ke 3,keluarganya memiliki investasi terbesar di kampus ini"

Sammy menjelaskan pada Arvid dengan hati hati siapa pria tadi,Arvid mendengus kesal.

"Pantas saja,dia merasa dirinya sangat berkuasa di kampus ini!"

"Dia memang berkuasa Arvid"

Arvid mendengus kesal,ia tidak peduli dengan kedudukan pria itu,ia hanya ingin berkuliah dengan tenang di kampus ini.

.
.
.

"Satya bukankah tadi itu keterlaluan?mengganti 20.000 bath?"

Satya tersenyum mengejek,ia memang sengaja melakukan itu karena ia tau bahwa anak itu tidak akan mampu mengganti rugi.

Sebenarnya ia tidak perlu minta ganti rugi pun tidak masalah,uang segitu hanya lah angka kecil bagi Satya.

"Apa dia mampu ganti rugi sebesar itu?"

"Tidak"

"Lalu?kenapa kau meminta ganti rugi sebanyak itu"

Satya hanya menggidikkan bahu nya acuh,setelah itu ia pergi menjauhi kedua temannya itu.

"Teman mu itu sudah gila"

"Jangan lupakan fakta bahwa dia juga teman mu"

"Nyenyenye"

Pria itu meninggalkan temannya berjalan lebih dulu.membuat temannya mengejar dirinya.

"Hei kau mau kemana?tunggu aku Lau"

Satya Suwannarat anak bungsu dari keluarga Suwannarat,berasal dari keluarga terpandang memiliki banyak usaha di Thailand.

Satya memilik dua orang Kaka,Kaka pertamanya perempuan,Naya Suwannarat yang sudah berkeluarga dan Kaka kedua nya Mac Suwannarat yang kini bekerja di perusahaan ayah mereka.

Satya kini berada di tahun ketiga pembelajarannya,ia di kenal sebagai pria arogan,Satya sangat benci ketika seseorang mengganggu dirinya.

Satya memiliki dua sahabat Lau dan Mix merupakan sahabat Satya dari mereka sekolah dasar,mereka terus bersama hingga tubuh dewasa.


•••••••••

Hai hai semua ketemu lagi sama raraaaaa,hehe maaf ya lama ga update cerita apapun,sekarang rara kembali dengan cerita baruuuuuu.

Semoga kalian suka sama cerita baru rara,tapi maaf yaaa ga sering updateeee

Papay semua,sehat sehat kalian ❤️

AWALNYA DENDAM (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang