5. Gelombang baru

627 71 26
                                    

[BUDAYAKAN VOTE & COMMENT SETELAH BACA💗]

Semakin hari, hubungan antara Jaehyun dan Sungho semakin kuat. Meskipun Sungho masih mempertahankan sikap karismatiknya saat memimpin kelompoknya, ia mulai menunjukkan sisi lembutnya pada Jaehyun di waktu-waktu pribadi mereka. Namun, dunia mereka yang penuh bahaya segera menghadirkan tantangan baru yang mengancam untuk meruntuhkan segalanya.

###

Suatu hari, Sungho menerima kabar dari salah satu informannya bahwa sebuah geng bernama 'Ironclad' yang kuat dan kejam telah muncul di kota. Geng tersebut dipimpin oleh seorang Alpha bernama Seunghan, yang terkenal karena ambisinya untuk mengambil alih seluruh wilayah.

"Sungho, kita mendapat laporan bahwa Seunghan dan gengnya akan bergerak ke wilayah kita. Mereka berbahaya dan tak segan-segan menggunakan kekerasan."

"Kita tidak akan mundur. Siapkan semua orang. Kita akan menunjukkan bahwa kita tidak takut."

Jaehyun yang mendengar pembicaraan ini, merasa khawatir.

"Sungho, kau harus berhati-hati. Seunghan terkenal sangat kejam, lebih kejam dari yang kita bayangkan."

"Aku tahu. Tapi ini adalah tanggung jawabku sebagai pemimpin. Aku tidak bisa membiarkan mereka mengancam kita."

###

Malam itu, terjadi bentrokan hebat antara Vanguard dan Ironclad di salah satu jalan utama kota. Sungho memimpin anak buahnya dengan keberanian yang luar biasa, tapi Seunghan dan anak buahnya tampak tak terhentikan.

Di tengah kekacauan, Jaehyun mencoba membantu dengan cara yang bisa ia lakukan, namun tiba-tiba ia melihat Sungho terpojok oleh beberapa anak buah Seunghan

"SUNGHO!"

Jaehyun berlari ke arah Sungho, mencoba melindunginya. Namun, salah satu anak buah lawan menendang Jaehyun hingga terjatuh.

"Akhh.. sialan."

"Jadi ini dia Alpha yang berani mendekati orang seperti dirimu, Sungho?" Sunghan menatap remeh Jaehyun yang terkapar di lantai, hendak menendang kepala Jaehyun

"Jangan sentuh dia, Seunghan"

"Kau pikir kau bisa melindunginya? Kau hanyalah seorang pecundang yang berpura-pura kuat."

Sungho berusaha bangkit, namun Seunghan menahan langkahnya. Menarik kasar kerah baju Sungho. "Sekarang, tunjukkan pada semua orang siapa dirimu sebenarnya"

Seunghan meraih kancing kemeja Sungho dengan kasar, sedikit membukanya memaksa feromon Omega Sungho keluar. Jaehyun, yang melihat itu, merasakan kemarahan yang mendidih di dalam dirinya.

"SAEKKI-YA!"

Jaehyun bangkit dengan tenaga terakhirnya, melompat ke ke sebuah meja besar sebagai pijakan lalu menendang kuat kepala Seunghan hingga berdarah dan terjatuh.

"Sekali lagi kau menyentuh Sungho, kupastikan anak buahmu melihat bangkaimu." Menarik paksa tubuh berdarah itu memberikan beberapa pukulan keras di area wajah Seunghan, namun itu tidak membuat Seunghan takut, ia menatap bengis Jaehyun.

"Kau pikir aku takut dengan gertakan seperti itu? cuihh" Seunghan meludahkan salivanya yang sudah bercampur darah.

Jaehyun semakin emosi, tanpa menyahut banyak pukulan terakhir yang cukup kuat menumbangkan Seunghan.

Melihat keberanian dan kuatnya Jaehyun membuat anak buah Sungho mendapatkan semangat lagi dan mulai melawan menumbangkan sisa anak buah Seunghan dengan lebih sengit.

FORBIDDEN MOONLIGHT [DAENGSUNG / MYUNGNYANGZ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang