10. Mengingkanmu.

882 56 6
                                    

BUDAYAKAN VOTE & COMMENT YA 🎀✨
.

Hari-hari setelah konser penuh dengan kebahagiaan bagi Sungho. Namun, di tengah kesibukannya sebagai pimpinan Vanguard dan kebersamaan dengan Jaehyun. Sungho merasa butuh waktu untuk bersantai. Ia memutuskan untuk menghabiskan malam di apartemennya, menikmati cemilan sambil menjelajahi dunia maya.

🚨 NSFW 18+ 🚨

###

Sungho duduk di sofa apartemennya, laptop terbuka di pangkuannya. Ia menikmati cemilan ringan sambil membuka akun Instagram Jaehyun. Sejak hubungan mereka semakin dekat, Sungho semakin tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang kehidupan Jaehyun termasuk bagaimana pria itu berinteraksi dengan penggemar dan teman-temannya di media sosial.

"Apa yang Jaehyun lakukan hari ini?"

Ia menggulir feed Instagram Jaehyun, melihat foto-foto konser, latihan band, dan momen-momen santai lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia menggulir feed Instagram Jaehyun, melihat foto-foto konser, latihan band, dan momen-momen santai lainnya. Namun, sebuah foto menarik perhatiannya. Foto itu menampilkan Jaehyun dengan kemeja setengah terbuka, menunjukkan bentuk dada yang berotot dan senyum yang menggoda.

Sungho merasa pipinya memerah dan tubuhnya mulai memanas. Ia menelan ludah, merasa jantungnya berdegup lebih cepat.
"Ah tidak, ini tidak mungkin."

Sungho mencoba mengalihkan pandangannya, mengambil pil penekan heat namun isinya sudah kosong.
"Aishh shiball!"

Sungho berusaha tenang tapi pikirannya tetap kembali ke foto itu. Ia merasakan perubahan yang familiar dalam tubuhnya, tanda-tanda awal heat yang selalu ia coba sembunyikan. Sungho berusaha semakin tenang, tetapi semakin keras ia mencoba, semakin sulit rasanya untuk mengabaikan reaksi tubuhnya.

"Tidak sekarang, aku harus tetap tenang."

Namun, tubuhnya tidak bisa dibohongi. Sungho merasa suhu tubuhnya meningkat dan feromon mulai menyebar, mengisi udara di apartemennya dengan aroma yang khas. Ia merasakan hasrat yang kuat dan tak terkendali.

"Ya ampun, aku benar-benar akan heat.."

Sungho tahu ia harus bertindak cepat. Pikirannya mulai kacau, dalam keadaan seperti ini, ia membutuhkan seseorang untuk membantunya mengatasi heat yang tidak terduga. Tanpa berpikir panjang, ia mengambil ponselnya dan menelepon Jaehyun. Tangannya bergerak melepas resleting celananya.

Jaehyun yang sedang dalam perjalanan pulang setelah latihan band, segera menjawab panggilan itu.

"Halo.. aahh.."

"Sungho? Ada apa? Suaramu terdengar aneh."

"Aku... aku butuh bantuanmu. Aku rasa aku akan heat.." Sungho meremas kuat ponselnya, ia sangat kewalahan.

"Apa?! Aku akan segera ke apartemenmu. Tahan sebentar, sayang."

###

Sungho mencoba menenangkan diri sambil menunggu Jaehyun tiba. Ia merasakan setiap detik berlalu dengan lambat, tubuhnya semakin panas dan tidak nyaman, tanpa disadari bagian bawah Sungho hanya tersisa underwear
Supr*me dan kemeja acak acakan. Dalam keputusasaan, ia berusaha mengalihkan pikirannya, tetapi tidak bisa menahan reaksi alami tubuhnya sebagai seorang Omega, tangannya bergerak memegang bagian selatannya itu.

FORBIDDEN MOONLIGHT [DAENGSUNG / MYUNGNYANGZ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang