BIASAKAN VOTE & COMMENT UNTUK MENGHARGAI PENULIS 🎀✨
***Setelah momen yang menegangkan di konferensi pers, kehidupan Sungho dan Jaehyun mulai berjalan lebih tenang. Pengakuan mereka di hadapan dunia membawa perubahan besar dalam hidup mereka. Banyak penggemar Jaehyun yang tetap setia mendukung, mengisi komentar di media sosial dengan kata-kata penyemangat. Bahkan, Sungho mendapatkan penggemar baru yang mengaguminya atas keberanian dan keterbukaannya.
Hari mereka berlanjut seperti biasa, dengan rutinitas yang tenang namun penuh kebahagiaan. Sungho duduk di sofa, menggulir ponsel di tangannya, membaca komentar-komentar positif yang terus berdatangan. Setiap kata penyemangat membuat hatinya terasa hangat dan penuh kebahagiaan.
Sungho masih sedang asyik membaca komentar-komentar di akun media sosial Jaehyun. Senyum manis terukir di wajahnya setiap kali membaca dukungan dari para penggemar. Jaehyun, yang baru saja selesai membereskan sisa makan siang, datang dengan segelas susu hangat di tangannya. Dia meletakkannya di meja depan Sungho.
"Ini, sayang. Susu ibu hamil rasa strawberry kesukaanmu," kata Jaehyun dengan lembut.
Sungho menoleh dan tersenyum matanya berbinar penuh kasih. "Terima kasih, sayang. Kamu selalu tahu apa yang aku butuhkan." Sungho langsung menikmati susu sambil tersenyum manis.
Mereka duduk bersama di ruang tamu, menikmati waktu luang mereka. Obrolan ringan mengalir, membahas berbagai hal mulai dari rencana Bonekdo Band hingga persiapan menyambut kelahiran bayi mereka.
"Bagaimana perasaanmu hari ini?" tanya Jaehyun tangannya lembut mengelus perut Sungho yang semakin membesar.
Sungho mengangguk pelan. "Aku merasa baik. Bayi kita juga aktif sekali hari ini, sering bergerak."
Jaehyun tertawa kecil, tangannya masih di perut Sungho. "Sepertinya dia tidak sabar ingin bertemu kita."
Sungho mengangguk setuju, matanya penuh harapan dan cinta. "Aku tidak sabar melihat bagaimana rupa bayi kita. Apakah dia akan mirip denganmu atau denganku? hahaa."
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBIDDEN MOONLIGHT [DAENGSUNG / MYUNGNYANGZ]
AcciónMyungnyangz area, yuk mampir 🤫 Di kota yang selalu sibuk dengan hiruk pikuk kehidupan malamnya, dua dunia yang berbeda akan bertemu. Myung Jaehyun, seorang Alpha yang mempesona, adalah vokalis dari band populer bernama "BONEKDO". Sementara itu, Par...