16. New Leader.

358 39 17
                                    

[BUDAYAKAN VOTE & COMMENT SETELAH BACA💗]
.

Setelah perjalanan penuh sensasi ke rumah ibu Sungho, mereka kembali ke apartemen Sungho dengan perasaan campur aduk. Sungho merasa lega namun lelah, sementara Jaehyun tetap menunjukkan dukungan penuh. Mereka memasuki apartemen dan Sungho langsung menuju sofa.

"Bagaimana perasaanmu sekarang?"
Jaehyun Jaehyun sedang mengisi gelas dengan minuman, lalu memberinya ke Sungho.

Sungho tersenyum lemah, menerima gelas tersebut, sementara meminum ia berusaha menenangkan diri.

"Lega, meskipun berat.. setidaknya aku sudah mencoba. Maafkan aku, karena ibuku kamu jadi dimarahi..." Sungho mengusap wajahnya, terlihat lelah di wajah itu.

Jaehyun memeluk Sungho erat,
"Aku mengerti, sayang. Tidak apa, sekarang kamu lebih bebas, aku akan selalu bertanggung jawab, aku selalu di sini untukmu."

"Tapi Jae.."

"Jangan dipikirkan lagi, okay? tidak baik untuk bayimu. Sekarang, bagaimana kalau kamu beristirahat sejenak? kamu butuh waktu untuk menenangkan diri."

Jaehyun membantu melepaskan Jaket yang digunakan Sungho sejak tadi, Jaehyun mengusap lembut pipi Sungho,
"Istirahat sayang.." mengecup bibir Sungho lalu menariknya dalam pelukannya.

Sungho menyandar dengan nyaman, aroma Alpha Jaehyun membuatnya lebih rileks, "Bagaimana kabar bandmu, Jae? Sudah ada rencana untuk konsermu? aku lihat bandmu semakin populer, aku melihat poster bandmu di jalan tadi"

Jaehyun tersenyum, merasa senang melihat Sungho yang kembali bersemangat. Melirik jahil,
"Aku tebak kau akan menjadi penggemarku? hahaah"

"Kalau begitu aku adalah penggemar beruntung memilikimu" Sungho tersenyum manis, ia tertawa.

"Begitu juga denganku, beruntung sekali diterima olehmu" Jaehyun melingkarkan tangannya di pinggang Sungho, menopang dagunya di pundak sang kekasih.

"Eum.. kami sedang merencanakan tur kecil. Tapi aku ingin memastikan kau dan bayi kita baik-baik saja sebelum itu. Aku bisa menunda jika perlu."

Sungho menggeleng,
"Jangan, tidak perlu menunda apapun. Aku ingin kau tetap melanjutkan impianmu, kita bisa melalui ini bersama.
Aku bisa menjaga diriku"

"Tapi sayang.."

"Lagipula, aku juga berpikir untuk pensiun dari dunia gangster, aku tidak bisa menghandle dalam keadaan seperti ini."

Jaehyun terkejut namun mendukung,
"Pensiun? kau yakin? Itu keputusan besar, sayang. Aku berfikir kau bisa hiatus sesaat."

"Tidak Jae, aku akan memberikan Sungchan hyung untuk menggantikan posisiku."

"Itu bagus sayang, aku mendukung apapun keputusanmu."

"Nanti aku akan memberitahu yang lain. Aku yakin mereka akan mengerti. Selain itu, aku ingin fokus pada kehamilanku dan mendukung karirmu. Mungkin aku bisa mencari pekerjaan yang lebih stabil, sesuatu yang lebih aman untuk bayi kita."

###

Hari-hari berjalan lancar di tengah kehamilan Sungho, walau ada sedikit morning sickness yang tidak begitu lama namun tetap saja merepotkan. Tidak hanya pola makan, perubahan mulai terlihat pada gaya berpakaian Sungho. Ia tidak lagi menggunakan celana jeans ketat dan sobek atau jaket kulit yang menjadi ciri khasnya. Sebagai gantinya, Sungho mulai mengenakan sweater atau cardigan rajut yang nyaman, serta celana biasa longgar yang tidak menekan perutnya.

Sekarang Sungho baru saja selesai bersiap, dia terlihat lebih cerah, manis dan aura cantiknya menguar. Sedikit menata rambutnya, mengambil ponselnya kemudian mengambil mirror selca untuk di upload ke Instagram pribadinya.

FORBIDDEN MOONLIGHT [DAENGSUNG / MYUNGNYANGZ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang