1."Awal"

1.1K 65 0
                                    

"Apa kalian pernah ditinggal orang yang sangat kalian sayang???tentu itu sangat menyakitkan bukan!!"

Itu yang tengah direnungkan seorang anak laki² dibalkon kamarnya,dia tengah memikirkan gadisnya yng telah meninggalkanya tanpa alasan yng jelas.lalu....mengapa ia masih memikirkannya??mungkin bagi beberapa orang,ditinggal orng yng sangat berarti dlm hidup mereka adalah hal yng paling menyakitkan,tapi bagi dirinya itu lebih dari sakit melainkan rasa kekecewaan yng terus saja terlintas dipikirannya.

Tok...tok...tok..

Suara ketukan pintu itu membuyarkan semua lamunannya.

"Mama boleh masuk??"ucap sang mama.
"Masuk aja ma"jawabnya dingin.

"Kamu knp lagi sih gib??"tanya mamanya.Ya laki² itu bernama GIBRAN PUTRA NARENDRA yang dikenal dengan sebutan kulkas 1000 pintu,tapi mengapa ia dijuluki kulkas 1000 pintu??dia memiliki julukan tersebut karena sifatnya yng biasanya hanya akan bersuara tidak lebih dari 3 kata.
"Gpp" hanya satu kalimat yng keluar dari mulut gibran.
Sang mama hanya bisa menghembuskan nafasnya kasar lalu berkata.
"Mikirin dia lagi?"tanyanya,namun tak kunjung ada jawaban.
"Huufftt,km yng sabar ya,mungkin suatu saat kalian akan dipertemukan kembali"ucap mamanya kemudian keluar dari kamar anaknya.

Setelah kepergian mamanya gibran lantas langsung mengambil hpnya lalu membukanya karena banyak notif dari hpnya.

//chat//

LION'S GRUP

Irsyad
Woyy gw denger² katanya
wolf grup dah balik dari
luar negri

Rahsya
Dimana mrk sekarng?

Irsyad
Gw jg kurang tau

You
Cek lokasi mrk.
Gw tunggu besok.

Irsyad
Siap boss

//.....

Setelah selesai memainkan hpnya gibran langsung terlelap dalam tidurnya.

/skip/

Paginya semua anggota keluarga narendra sdng melakukan sarapan bersama tanpa ada suara,hanya suara dentingan garpu saja yng terdengar.

Setelah selesai sarapan sang papa berpamitan untuk pergi kekantornya.

"Papa berangkat ya"ucap papanya.
"Iya hati²"ucap mama.Tapi tidak dengan gibran,ia malahan langsung keluar dan mengendarai motornya dengan kecepatan diatas rata rata untuk pergi kesekolah.

/skip/

Brummm...brumm....brumm...
Suara derungan motor memasuki gerbang sekolah,semua mata tertuju padanya dan berhenti melakukan aktivitasnya.

"Omaigattttt.......gantengggg bangetttt"
"Mak mau satu kek gitu"
"Aaaa.....jadikan aku istrimu"

Mungkin begitulah teriakan para siswi yng melihatnya saat dia melepas helm full face nya.Dan ya siapa lagi kalau bukan gibran,dia dan gengnya memang menjadi most wanted disekolah.

"Lama² budeg gw denger teriakan kek towa begitu!!"geram irsyad yng sdh tidak tahan dngn teriakan semua siswi.
"Biasa namanya juga orng ganteng"ucap rahsya menenangkan irsyad.
"Gmn??"tanya gibran.
"Gmn apanya,gw gk ngerti?"tanya irsyad balik.
"Ck,yng kemarin"ucap gibran.
"Ohh nanti aja ya dimarkas"jawab irsyad.
"Hmm"hanya deheman saja yng dikeluarkan oleh gibran kemudian pergi.
"Woyy tungguin np!!"irsyad
Rahsya tdk mengubrisnya dia hanya fokus berjalan kedepan.
"Nasib punya temen kulkas"gumam irsyad kesal.

MAFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang