2."Akan segera kembali"

797 59 1
                                    

Rindu dengan seseorang itu wajar...tetapi apakah diriku mampu untuk melawan takdir yng tidak ingin mempertemukan kita kembali???

Itulah yng tengah direnungi seorang gadis cantik di taman belakang rumahnya dengan angin dingin yng terus bertiup kencang.Ia tengah memikirkan bagaimana cara agar dirinya bisa lepas dari rasa rindu yng melandanya saat ini.Tapi dibalik itu dia menyimpan rasa bersalah kpd orng yng ia rindukan,tapi mengapa??...

"Dar"panggilan itu membuyarkan isi pikirannya saat ini,ya gadis yng berparas cantik itu bernama ADARA RUBY SANJAYA,dan yang memanggilnya tadi adalah eyangnya.
"Knp eyng?"jawabnya
"Kamu disuruh balik ke indonesia sm ayah km,km mau kan??"

Degg

Jantung adara rasanya ingin berhenti saat mendengar perkataan eyangnya.Bagaimana tidak,ia disuruh kembali kenegara yng telah membuatnya kehilangan sahabat yang ia sangat sayangi,meskipun hanya sekedar sahabat tetapi tidak ada yng bisa mengalahkan kasih sayang seorang sahabat kpd sahabatnya.

"T-tapi eyng.."belum sempat adara menyelesaikan perkataannya eyangnya sudah memotong
"Eyang tau ini sangat sulit untuk kamu darr,tapi cobalah untuk mengikhlaskannya,siapa tau dengan kamu balik kenegara kelahiranmu,maka kamu akan menemukan sahabat km"ucap eyangnya,memang sahabat adara telah lama menghilang membuatnya kehilangan semangat untuk hidup,tp apa boleh buat memang ini sudah menjadi takdirnya.
"Baiklah jika itu mau eyang"jawab adara lagi.
"Ini baru cucu eyang,oh ya penerbangan km besok ya,sekarang lebih baik km istirahat"pinta eyang
"Hmm"ucap adara,lalu pergi dari sana menuju kamarnya.

"Akhirnya km mau kembali ke negara kelahiran km dar,setelah sekian lamanya km berada diinggris akhirnya km mau pulang menemui ayah dan ibumu.Eyang harap dngn kembalinya km ke indonesia km bisa merubah sikap km"bantin sangeyang.

//

Disisi lain adara tengah mengemasi barang'nya untuk penerbangan besok.Ia merasa senang karena setelah sekian lama ia bisa kembali lagi ke negara kelahirannya yaitu indonesia,tp ia juga merasa sedih karna ia akan kembali mengingat masa' saat ia dan teman masa kecilnya bermain bersama dan bersenang' bersama.

"Gw gk tau hrs senang atau sedih,rasanya perasaan gw sekrang campur aduk"frustasi adara.

//skip

Besok paginya sekitar pukul 10.00 adara tengah bersiap' untuk pergi kebandara.

"Adara.....turun cepet nak"ucap eyangnya
"Knp eyang"ucap adara yng baru saja turun dari tangga
"Wihhh cantik sekali cucu eyang"puji eyang adara

turun cepet nak"ucap eyangnya"Knp eyang"ucap adara yng baru saja turun dari tangga"Wihhh cantik sekali cucu eyang"puji eyang adara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Outfit adara


"Of cous.."jawab adara
"Yaudah adara berangkat ya eyang"lanjutnya,sambil memeluk eyangnya.
"Iya hati' ya"ucap eyang,sambil melepas pelukanya.
"Iya eyang.... Dadaahhh"
"Dah..."

MAFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang