4."Laki' misterius".

745 63 2
                                    

Merubah sifat tidak semudah mengucapkannya,sifat yng dulunya periang ttp sekarang menjadi pendiam itu tidak mudah untuk dikembalikan...kecuali jika kita terus berusaha.Percayalah jika kita berusaha maka hasilnya tidak akan mengecewakan.

//

Kini adara dan naura telah tiba dimansion adara,setelah perjalanan yng jauh adara sangat merasa lelah ia kemudian langsung masuk kedalam dan menuju kamarnya tanpa menghiraukan siapapun,lagipula itu hanya membuang buang waktu baginya dan adara tipe orang yng sm sekali tidak suka jika waktunya disia siakan.

Kini adara dan naura telah tiba dimansion adara,setelah perjalanan yng jauh adara sangat merasa lelah ia kemudian langsung masuk kedalam dan menuju kamarnya tanpa menghiraukan siapapun,lagipula itu hanya membuang buang waktu baginya dan adara tipe...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mansion adara beserta keluarga"

"Kapan ya pah adara kembali seperti dulu,jujur mama rindu dngn sifat adara yng dulu"ucap mamah adara lesu
"Papah juga kangen mah,tapi mau gmn lagi kita juga gk bisa maksa adara buat ubah sifatnya"jawab papah adara
"Om tante,kalo gt naura balik dulu ya"ucap naura
"Oh iya sampe lupa ada naura,iya hati' ya sayang"jawab mamah adara
"Iya tan"ucap naura kemudian pergi.

//dikamar adara

"Akhirnya ak bisa menatapmu lagi putra meskipun itu hanya sekedar album foto"ucap adara
"Km kapan balik...ak kangen sm kamu putra,apa mungkin km udh lupain ak"lanjutnya
"jujur ak merasa bersalah karna dulu ak pernah ninggalin km,tp itu terpaksa bukan kemauan ak,kalo aja waktu itu ak gk pergi pasti ini semua gk akan pernah terjadi"
"Apakah mungkin untuk kita bertemu kembali??..."

"Album foto"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Album foto"

//

Disisi lain dimana seseorang tengah kebut kebutan dijalan raya tanpa mempedulikan perkataan orang disekitarnya,sepertinya.....pikirannya saat ini sedang kacau,yap...orang itu adalah gibran,ia sedang memikirkan perkataan orang yng tidak sengaja bertemu dengannya td.

*Flashback on*

Setelah gibran keluar dari markasnya ia pergi ke indomaret untuk membeli minuman dan ia tidak sengaja melihat orang berhudi hitam dan bercelana panjang yng juga berwarna hitam serta bersepatu hitam dan memakai topi yng menutupi wajahnya.Laki' itupun menghampiri gibran lalu membisikkan sesuatu.

"Gw tau dimana ruby sekarang,sahabat masa kecil lo yng sangat lo sayang"bisik laki' itu dengan tersenyum miring kemudian pergi dari sana.

"Ruby..."batin gibran

"Gw harus cari ruby sekarang"ucap gibran lalu pergi dari indomaret.

*Flashback of*

"Siapa orang itu??knp dia ngomong kalo ruby balik lagi kesini??Apa omongan orang itu bener kalo ruby dahh balik??tapi kalo ruby emang balik lagi keindo apa mungkin dia masih inget wajah gw??"batin gibran penuh pertanyaan yng jawabannya ia sendiri tidak ketahui.

//

Tok..tok..tok

"Mama boleh masuk??"ucap mama adara

"Hmm"jawab adara

"Mama boleh minta tolong buat beliin kecap disupermarket gk??"tanya Mamanya

"Hmm"jawab adara kemudian pergi sedangkan sang mama hanya menghembuskan nafasnya kasar melihat sifat putrinya.

//

Adara segera pergi kegarasi dan memilih motor yng ingin ia pakai,setelah menemukannya adara kemudian pergi kesupermarket.

Setibanya adara disana dia langsung membeli apa yng disuruh ibunya,sesudah itu diapun keluar dari supermarket,tapi belum sempat adara melangkahkan kakinya lebih jauh ia melihat sosok laki' yng bertubuh tinggi serta berpakaian serba hitam dengan topi yng menutupi wajahnya.Laki' itu mendekat kearah adara dan membisikkan sesuatu.

"Lo pasti lagi nyari putra kan??dia ada dikota ini,cobalah cari"bisik laki' misterius itu kemudian pergi.

"Apa???putra ada dikota ini??tapi dimana?dan siapa laki' itu??mengapa dia berbicara seprti itu?apakah dia tau kalau putra adalah teman masa kecilku?dan apa yng dia bilang itu apakah benar adanya??"batin adara yng sedikit terkejut dengan bisikan laki' misterius itu.

MAFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang