Asing, adalah satu kata yang dapat kita ungkapkan saat kita sedang bertengkar dengan seseorang.
//
Hari ini adalah hari minggu, dimana hari inilah yang selalu dinantikan oleh anak', bukan saja anak' melainkan orang dewasa juga.
Terlihat disebuah kamar ada seorang gadis tengah berdandan untuk bepergian, tapi bukankah sekarang hari minggu??
"Lea ada' aja, masak pagi' disuruh kecafe" ucap gadis itu yang tak lain adalah Adara.
"Lagian masak ada cafe yang buka jam segini"
"Orang baru jam 8 kurang 10 menit juga"
"Coba telfon aja deh"
///
"Hallo dar, knp?"
"Lo nyuruh gw kecafe kan"
"Iya, trus?"
"Cafe nya dimn?"
"Cafe mawar indah jl.melati"
"Ok"
///
Telfon pun diakhiri secara sepihak oleh Adara.
"Bawa mobil atau motor ya??"
"Mobil aja deh, males gw panas'san kalo bawa motor"
/skip
Ditengah perjalanan tiba' mobil Adara mogok, padahal sudah ia cek sebelum berangkat.
"Ni mobil knp sih?"
"Ahh males bet gw kalo dah kek gini"
"Mau pesen taxi juga ni hp pake lowbet lagi"
"Apes banget gw"
Begitulah ocehan' tak jelas dari Adara.
Saat ia tengah sibuk mengoceh datang sebuah mobil putih dan berhenti disamping mobilnya."Mobil lo knp?" tanya orang itu.
"Gibran, knp bisa dia disini?" batin Adara kala melihat pengendara mobil yang berhenti disamping mobilnya adalah Gibran.
"Knp diem?" tanya nya lagi.
"G-gk, gpp" jawab Adara sambil mengotak-ngatik ponselnya yang sdh jelas' mati demi tidak bertatap-tatapan dengan Gibran.
"Lo mau kmn?" tanya Gibran.
"Cafe mawar indah" jawab Adara jutek.
"Mau gw anter?"
"Gk, mksh"
"Udh biar gw anter, lagian gw juga mau ketemuan sama temen gw di cafe itu, dari pada nanti lo dicopet"
"Bener juga, nanti kalo gw dicopet gmn??" batin Adara.
"Ok deh" jawab Adara kemudian masuk ke mobil Gibran.
"Gk nyangka gw berhasil" batin Gibran.
Flash back on
Saat Rahsya, Irsyad, dan Gibran selesai meating mereka memutuskan untuk pergi kecafe dekat kantor Gibran.
"Gib lo gk kangen apa sama Adara?" tanya Irsyad tiba'.
"Kangen sih, tapi kayaknya dia benci banget sama gw deh" jawab Gibran.
"Tau dari mana lo?" tanya Rahsya.
"Kan gw ngundang penyanyi buat nyanyi diacara gw kan, nh ternyata penyanyi itu Adara" ucap Gibran.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA
Подростковая литератураWajah yang terlihat sempurna belum tentu tidak menyimpan luka,mungkin tidak di wajah tapi mungkin dihati!!. Itulah yang dirasakan seorang pria mafia yang dikenal sangat kejam dan dingin,tapi mengapa dia bersikap seperti itu??,ya dia memiliki sikap s...