Percaya terhadap omongan orang yng tak dikenal itu sulit,tapi jika apa yng dibicarakannya bersangkutan dengn orang yng kita sayang maka itu akan menghasut kita untuk mencari taunya.
//
Pagi hari yng cerah seorang gadis tengah bersiap' untuk pergi kesekolah barunya.
"Adara turun cepet nak.."ucap mamanya,yapss....gadis itu adalah adara.
Setibanya di lantai bawah adara tidak langsung makan melainkan langsung pergi begitu saja kepintu untuk keluar,mamanya yng melihat itupun bertanya.
"Dar km gk sarapan??"tanya sang mama
"G"jawab adara kemudian pergi menggunakan motor sportnya dengan kecepatan diatas rata'.Dan...sang mama hanya bisa pasrah dengan sifat putrinya yng tak kunjung berubah.//
Kini adara tengah berada diperempatan jalan,ia tengah menunggu teman'nya,ia tak mau sahabatnya salah paham jika ia langsung pergi kesekolah tanpa memberitahu teman'nya bahwa ia sudah kembali keindo.Dan juga adara dan teman'nya memang anak baru disekolah MEGA KREASI ARGANTARA.Naura memang sdh lama tinggal di indonesia tp dia bersekolah disekolah lain,dan pada saat adara sudah kembali ia memutuskan untuk pindah sekolah disekolah baru adara.Sementara vio ia baru saja kembali dari jerman,ya vio memang blm pernah dtng ke negara kelahirannya.
Tak selang beberapa menit datang 2 motor dari arah yng berbeda kemudian berhenti disamping adara.
"Aaaaa adaraaaaa omaigattt omaigattt omaigattt,ini beneran adara kan??"heboh seseorang yang tak lain dan tak bukan adalah vio,ya karna karakter vio memang begitu.
"Brisik"jawab adara tegas.
"Yee maaf bu ketu,btwhh kpn lo balik?"tanya vio lagi
"Kemarin"bukan adara yng menjawab melainkan naura,karna sudh dipastikan adara tdk akan menjawab pertanyaan yng menurutnya tdk penting.
"Ohh,yaudah yuk berangkat"ajak vio,kemudian mereka melenggang pergi dengan kecepatan tinggi."Gw masih kepikiran tentang ucapan orang itu,apa bener putra ada diindo??,pokoknya gw harus cari tau!!"batin adara diperjalanan kesekolah.
//disekolah
Brumm....brummm...brumm...
Suara derungan motor memasuki area sekolah,semua orang yng melihatnya pun mendadak menghentikan aktivitas mereka untuk melihat siapa orang itu.
"Woyy liatt woyy ada murid baru"
"Wahh gacor sihh"
"Cowok/cewek y??"
"Kalo cowok sabi kali dideketin"Pemandangan itu tak terlewatkan juga oleh most wanted sekolah....siapa lagi kalo bukan gibran,rahsya,dan irsyad.
"Anak baru coyy"gumam irsyad
"ganteng gk ya?"lanjutnya
"Ganteng' makan tuh genteng"jawab rahsya yng sudah bosan dengan perilaku irsyad,sementara gibran ia hanya termenung sambil melihat ketiga orang tersebut.Saat mereka membuka helm full face nya alahkah terkejutnya siswa yng ada disana,bagaimana tidak...seorang gadis cantik seperti mereka mengendarai motor sport??sungguh diluar nulurr.
"HAHHHH CEWEKKK??"teriak irsyad terkejut.
"Biasa aja kali,gw sumpel juga tu mulut"ancam rahsya
"Iye' maap"jawab irsyad tp tak dihiraukan oleh rahsya.
"Ehh gib itu bukannya naura ya wakil ketua wolf's grup?"bisik rahsya kpd gibran,ya tiga orang itu adalah adara,naura,dan vio.
"Hmm"jawab gibran
"Yaelah ham hem ham hem bae jawab lo gib"ucap irsyad tp dihiraukan oleh gibran.
"Cantik"batin gibran,tapi siapa yng ia bilang cantik??"Yuk kita cari ruang kepsek"tawar vio dan mendapat anggukan dari adara dan naura.
//
Adara,naura,dan vio terus berputar' mencari ruang kepsek tp tak kunjung menemukannya diperjalan mereka tak sengaja menabrak seorang siswa.
Brukk.....
Suara tabrakan antara temen' adara dan siswa itu tp tdk dengan adara ia dengan sigap menghindar bersamaan dengan satu siswa yng hampir menabraknya,ya memang diantara mereka ber3 adaralah yng paling lincah dan sigap.
//1 detik...2 detik....3 detik...
Mereka terus bertatap tatapan.
"Ekhemm"deheman adara seketika membuat mereka tersadar.
"Ihh lo kalo jalan pake mata dongg!!"kesal naura
"Lahh siapa suruh lo ngalangin jalan gw"jawab siswa itu yng gak lain adalah rahsya
"Eh sory ya gw gk sengaja"ucap vio
"Iya gpp kok,trus kalian mau kmn??"tanya siswa bernama irsyad
"Oh ini kita lagi nyari ruangan kepsek tp gk nemu"jawab vio
"Kalo gt yuk gw anter sm temen' gw"tawar irsyad
"Boo...."belum sempat vio menyelesaikan perkataannya naura sdh mendahului.
"Gk perlu,mending lo urus sijamet ini,matanya katarak kali"ucap naura mengejek rahsya
"Lo ngejek gw!!"ucap rahsya tak terima
"Kalo lo ngerasa sekalian aja sih"jawab naura
"Cih dasarrr alayy"ucap rahsya
"Apa lo bilang??!!!"ucap naura kesal
"LO ALAY"tekan rahsya
"Lo kali"
"Lo"
"Elo"
"Lo anjing"
"Elo bego"
Sementara naura dan rahsya bertengkar adara dan gibran hanya memperhatikan mereka tanpa berminat melerai,dan irsyad vio mereka menutup telinga mereka karna berisik.
Merasa kesal vio kemudian berteriak.
"STOPPPP JANGAN BERTEMANNN!!!"ucap vio
"BERTENGKAR"ucap mereka semua kecuali gidara.
"Udh mendingan sekrang kita pergi"ajak vio
"Ayo,males gw ngeliat sijamet ini"jawab naura
"Sadar diri bangsat"sahut rahsya
"Udh' sya"ucap irsyad menenangkan rahsya,sementara gibran terus melihat kearah adara yng kian menjauh.
"Menarik"batin gibran.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA
Teen FictionWajah yang terlihat sempurna belum tentu tidak menyimpan luka,mungkin tidak di wajah tapi mungkin dihati!!. Itulah yang dirasakan seorang pria mafia yang dikenal sangat kejam dan dingin,tapi mengapa dia bersikap seperti itu??,ya dia memiliki sikap s...