WARNING!!!
AREA 18+, Bahasa vulgar & cukup kasar.
Mohon kesadarannya masing-masing, apabila merasa tidak nyaman dipersilakan untuk meninggalkan laman ini.Katanya hidup itu kadang di atas kadang di bawah, tapi kalau Babe Tanatat kalau tidak di bawah, ya nempel di dinding kayak cicak.
Karena terus-terusan ditanya 'kapan menikah?' oleh sang ibu dan dipaksa untuk menghamili anak orang untuk mendapatkan cucu akhirnya Babe Tanatat (28 tahun) mencoba mencari pasangan dan memberikan cucu untuk ibunya dengan caranya sendiri.
Dia bertekad menggoda dan merebut seorang pengusaha muda bernama Billy Patchanon Ounsa-ard beserta anaknya dari tangan sang istri, Fay. Dan aksi gila Babe dimulai sejak pertemuan pertama mereka di pesta sosialita.
Lalu apakah rencananya menjadi pelakor akan berhasil? Simak kelanjutannya dalam kisah fanfic 'Seducing Mr.P'
----------------
Genre : Fanfiction - LGBTQ
Sub-genre : Romance, Drama, Slight Comedy
Story-tag : Married Life, Love Affair, Antagonist as Main Character, Seizing Someone's Husband, Business Wedding, Guys with Kids.D I S C L A I M E R
This story is my own original work as the author. However, this story has been published on the same platform with a different pair (BJYX) and on my other account. If readers find similarities with the story titled "Cruel Temptation" by Zora_Lin there is no need to worry. That's Me. And this is not a plagiarism but a remake of the story.
" C A T A T A N "
Cerita ini mengandung konten LGBTQ, percintaan antara dua orang pria. Jikalau merasa terganggu atau kurang nyaman dipersilakan untuk meninggalkan cerita ini.
Ini hanya fiksi belaka dan tidak benar-benar terjadi di dunia nyata. Selaku penulis hanya meminjam nama dan visual mereka sebagai 'muse' tokoh dalam cerita yang saya buat.Thank you and enjoy the story 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Seducing Mr.P [Complete]
FanfictionKatanya hidup itu kadang di atas kadang di bawah, tapi kalau Babe Tanatat kalau tidak di bawah, ya nempel di dinding kayak cicak. Karena terus-terusan ditanya 'kapan menikah?' oleh sang ibu dan dipaksa untuk menghamili anak orang untuk mendapatkan...