Bab 20 Family Reunion

413 42 21
                                    

Catatan : Kembali ke masa-masa di mana Billy ingin memperkenalkan Babe pada keluarganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Catatan : Kembali ke masa-masa di mana Billy ingin memperkenalkan Babe pada keluarganya. Sebuah drama picisan terjadi dan cukup mengejutkan kedua belah pihak keluarga.

***

Mansion Keluarga Ounsa-ard malam ini tampak sibuk. Para pelayan mondar-mandir ke sana-kemari menyiapkan berbagai macam jamuan diawasi oleh Nyonya Ounsa-ard yang berdiri berkacak pinggang di samping meja persegi panjang besar yang terbuat dari bahan granit.

“Sudah siap semuanya, Sayang?”

Nyonya Ounsa-ard menoleh dan memberikan pelukan ringan saat sang suami menghampiri lalu membubuhkan kecupan di puncak kepala. Sungguh potret keluarga yang harmonis bukan?

“Sudah, hanya tinggal merapikan sedikit lagi dan menunggu Billy pulang membawa mereka,” sahut Nyonya Ounsa-ard yang tampak nyaman di pelukan sang suami.

“Apa Billy tidak memberitahumu sama sekali, siapa calonnya, siapa namanya dan ciri-cirinya mungkin? Kita akan bertemu dengan calon menantu, tapi masa kita sama sekali tidak tahu seperti apa gambarannya?”

Nyonya Ounsa-ard mendengus sebal. “Kamu seperti tidak tahu Billy saja. Sekali dia bilang tidak ingin mengatakannya, kalau belum saatnya dia juga tidak akan mau memberikan bocoran. Mungkin nanti saat datang dia akan mengatakan, ‘surprise’ begitu untuk membuat kita terkejut.”

Ya, itu fakta dan sudah pernah terjadi sebelumnya yaitu saat Billy mengatakan akan bercerai dengan Fay. Saat itu Nyonya Ounsa-ard tidak habis pikir dengan putranya yang tiba-tiba pulang ke rumah dan mengacungkan berkas ke depan muka sembari berkata, ‘Surprise! Liat, Ma. Aku bawa apa? Ini surat ceraiku yang sudah ditandatangani oleh Fay’.

Jadi, kalau nanti hal itu terulang lagi. Nyonya Ounsa-ard benar-benar sudah kebal dengan tingkah absurd Billy yang hanya ditunjukkan padanya itu.

Tepat pukul delapan malam, dua mobil berwarna hitam dan putih memasuki halaman Mansion Ounsa-ard. Nyonya Ounsa-ard dan sang suami segera bergegas ke depan dan menyambut kedatangan mereka dengan antusias. Namun, sesuatu tak terduga terjadi saat Songjet yang baru saja keluar dari mobil dibantu oleh Tack tertangkap indra.

Tubuh Nyonya Ounsa-ard dan sang suami membeku di tempat dan hawa dingin seketika menyeruak.

Babe yang baru saja membantu Nina turun dari mobil pun tak kalah terkejut mendapati dua sosok familier yang berdiri di teras mansion. Dia terperanjat, maniknya melebar dan rahangnya sedikit jatuh tak percaya dengan apa yang dilihatnya sekarang.

Nyonya Ounsa-ard?

“AYAH?!!”

Ini gila!!!

Babe sama sekali tidak menyangka kalau akan bertemu ayah kandungnya di sini. Terakhir kali Babe melihatnya adalah ketika dia masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Saat itu Babe mendapatkan informasi dari seseorang yang selama ini memata-matai ayahnya bahwa pak tua itu sudah menikah dan memiliki keluarga baru.

Seducing Mr.P [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang