"Fay, istri Billy," ujarnya lugas.
....
Tekanan dan nada suaranya begitu jelas seolah ingin balas memperkenalkan diri sekaligus menunjukkan statusnya secara terang-terangan.
Jika diperhatikan baik-baik, menurut Babe, Fay ini tipe wanita anggun dan berkelas. Memiliki fitur wajah khas yang terkesan tegas dan dingin sekaligus. Proporsi tubuhnya juga ideal, tinggi semampai, putih bersih disertai body yang ramping walaupun bagi Babe kurang berisi untuk ukuran seorang wanita.
Namun, mau secantik dan sesempurna apa pun fisik seorang istri, jika ada sosok yang mampu membuat gairah seorang suami meningkat pesat, pria mana yang sanggup menolak?
Tidak peduli pria atau wanita yang terpenting kepuasan yang didapatkan dari hubungan badan, tingkat intensitas dan klimaks yang tak terdefinisikan. Seperti itulah Babe mendeskripsikan asal-muasal kisah perselingkuhan dimulai. Dan di sini Babe melihat Billy ibarat Alpha dominan yang brengsek karena sudah mengkhianati wanita dengan spek seperti Fay demi menikmati lubang analnya.
Di sisi lain, Babe juga mentertawakan semua ini. Karena dia sendiri sebenarnya tidak tahu seberapa berengsek Billy, dan sudah berapa pria atau wanita yang dia nikmati di belakang istrinya. Sementara Babe baru mengenal Billy selama 2 hari. Dalam waktu 48 jam, apakah menurutmu Babe tahu segalanya dan sudah cukup mengenal Billy?
Tentu saja, tidak.
Babe menarik sudut bibirnya, membentuk senyum cerah hingga matanya menyipit bak lengkungan garis bulan sabit. Dia kemudian menoleh ke arah Billy dan berkata, "Mr.Patchanon, istrimu sangat cantik. Kenapa kamu tidak memperkenalkan padaku sejak awal."
"Hay, aku Babe. Babe Tanatat," imbuhnya memperkenalkan diri. Mengulas senyum dan melambaikan tangan dengan begitu santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seducing Mr.P [Complete]
FanfictionKatanya hidup itu kadang di atas kadang di bawah, tapi kalau Babe Tanatat kalau tidak di bawah, ya nempel di dinding kayak cicak. Karena terus-terusan ditanya 'kapan menikah?' oleh sang ibu dan dipaksa untuk menghamili anak orang untuk mendapatkan...