Out Of The Box

3.2K 607 311
                                    

Malem itu, ga ada yang sadar kalo ada 3 anak remaja yang nyelinap keluar dari dalem rumah, ngeloncatin pager samping, dan ngendap-ngendap nyamperin mobil yang daritadi terparkir ga jauh dari rumah grandpanya Seunghwan.

Karena ga dibolehin bawa ketapel sama grandmanya, jadinya si kembar ngide buat nyari 'pegangan' lain.

Kalo beberapa tahun lalu, Seunghwan ga terlalu banyak tingkah dan aksi, soalnya dia sama Keeho dan anak yang paling tua itu mengusulka buat kabur aja kalo ketemu 'musuh', sekarang beda.

Secara alami, Seunghwan sebagai anak yang lebih muda, dia lebih suka ngikutin apa yang kakak-kakaknya lakukan.

Kalo dulu dia ngeliat Keeho lebih milih kabur dan lari ngejauh, ya dia ikut lari ngejauh juga.

Nah sekarang... yang ada di depannya tuh bukan Keeho, tapi Junseok sama Rakwon :)

Anak kembar itu cuma liat-liatan sekilas tanpa bicara sebelum langsung misah ke samping mobil. Rakwon di kiri, Junseok di kanan. Masing-masing megang botol alkohol disinfektan yang mereka ambil dari kotak P3K.

Seunghwan yang bingung harus ngapain, ditarik sama Rakwon buat ngikut dia dan disuruh berdiri di belakangnya. Sejajar sama pintu jok belakang mobil sedan itu.

Seunghwan masih ngeliatin Rakwon, nunggu instruksi selanjutnya, tapi si bocah itu cuma ngasih kode buat diem dan ngasih dia  lighter, terus nunjuk ke arah depan mobil

Ngangguk, Seunghwan jongkok, terus dia jalan ke depan mobil, memastikan badannya ga keliatan dari jendela mobil.

Sampe di depan, Junseok sama Rakwon nuangin isi disinfektan itu di sekeliling mobil yang mesinnya masih nyala.

Abis isi botolnya kosong, mereka berdua langsung pergi ngejauh, memastikan mereka ga nginjek bagian aspal yang udah basah kena alkohol, terus ngasih kode ke Seunghwan buat ngejauh dulu

Terus Junseok ngebisikin Seunghwan, "Light it up and throw it like a baseball"

Seunghwan ngefokusin matanya ke mobil dan ambil ancang-ancang buat ngelempar lighter yang dia nyalain ke mobil.

Pas udah ngelempar, dia ga dikasih kesempatan buat ngeliat apa lighternya beneran kena mobil apa engga, tapi langsung ditarik sama si kembar buat langsung lari balik ke rumah.

Junseok sama Rakwon ngeloncatin pager buat masuk ke dalem rumah duluan. Seunghwan loncat setelah mereka.

Junseok ngintip dari sela-sela tanaman deket pager abis denger samar-samar suara orang di dalem mobil itu sadar kalo ada api ngelilingin mobil mereka.

Makin gede apinya, Junseok senyum makin lebar

"Did i do it right?" Seunghwan nanya ke dua anak yang lebih tua itu

"Yea... yea..." Junseok nepuk-nepuk kepala Seunghwan, "good job!"

Biarpun dipuji, Seunghwan masih menyayangkan satu hal, "Padahal aku pengen liat dari deket mobilnya kebakar"

Rakwon ngelirik dia, "but if you stay there, you can't get your villain outro"

"Hah? Apa tuh?" Seunghwan bingung

Sementara itu Rakwon ngegidikin bahunya, "well, y'know.. That one scene where the villain walks away a moment before explosion behind him"

Anak kelas 8 itu ngeliatin Rakwon dan ngehela nafas, "...itu poinnya?"

Junseok ngerangkul kembarannya dan Seunghwan, "Let's go inside, and pretends all of this is only a dream"

--^^--

Weekend kemarin, akhirnya Jongseob menghabiskan waktu buat nyari tau banyak hal soal anak-anak kelas 12.

Biarpun pada akhirnya dia ga nemuin terlalu banyak hal juga sih, karena dia masih newbie T.T

Unhinged People WorksTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang