Timeline Check!
Theo, Keeho, Minjeong, Jiung: kelas 12
Kelly, Wish, Nicho, Ningning: kelas 11
Junseok, Rakwon, Intak, Hyunjun: kelas 10
Seunghwan, Minwoo, Baekseung: kelas 9
Shouta, Jia, Jongseob: kelas 8
--------------------------------
Dari mulau akhir semester kemarin, Sungchan emang jauh lebih deket sama anak-anak kelas 12, dibanding sebelum-sebelumnya.
Keeho sih yakin banget kalo Sungchan tuh emang naksir sama Shotaro, makanya dia ngintilin mulu, tapi masalahnya Shotaro sengaja kayak 'nyetop' Sungchan buat ga lebih dari temen.
Theo ga mau langsung percaya sama teori Keeho. Dia kan anaknya terlalu drama. Siapa tau ga sampe segitunya tapi sengaja dilebih-lebihin aja biar 'menarik' -_-
Tapi emang ga salah juga sih omongan Keeho. Soalnya selama persiapan ujian anak-anak kelas waktu itu tuh... Sungchan ngikutin Shotaro mulu kemana-mana.
Kalo katanya Jiung sih, gila dah! Giselle sama Karina deket dikit aja langsung di-sinisin sama si gapura kelurahan itu -_-
Pernah saking sebelnya Giselle sampe ngatain Sungchan, dan panggilan itu kebawa sampe tuh 3 anak kelas 12 udah lulus
Soalnya sekarang gantian, Keeho yang ngatain dia tiap Sungchan nyerobot antreannya sama Minjeong yang mau beli mie ayam kayak sekarang.
"Aaaand here we go, the great wall of Sungchan!" Keeho nyenggol temennya, "Get back, man! We are here first!"
Minjeong ngeliatin punggung Sungchan kesel, terus nendang betis temen sekelasnya itu, "munduur!"
Sungchan ga mundur dan cuma geser dikir biar si kembar bisa maju ke depan, "Aelah udeeh, ngantri bareng aja ngapa sihh?"
"DI mana-mana tuh harus ngantri." Minjeong masih protes, "lu diajarin mak lu ga sih?" dia ngoceh sambil ngebenerin kuncirannya
Ngeliat rambut pendeknya Minjeong dikuncir, tangannya Sungchan dengan cepat langsung narik kuncirannya sampe lepas
"HEH!" Minjeong ngamuk :')
Keeho ngeliatin kelakuan temen sama kembarannya itu, "You are really out here wilding after kak Taro graduated, aren't you?"
Langsung lemes, Sungchan ngebalikin iket rambutnya Minjeong dan ngejawab, "alesan gue untuk semangat sekolah tiap pagi udah ga ada lagi--"
Minjeong muter bolamatanya, "cringe."
"Lu mah ga ngerasain sih. Soalnya lega kan lu, yang ngedempetin lu dah ga di sini lagi?" Sungchan ngomong ke Minjeong
"Ya jaman sekarang ngapain sih repot-repot lagian? Semua orang udah pada punya hape.. Telpon kalo kangen mah!"
Keeho ngangguk-ngangguk, "Clock him, sis!" (kasih tau tuh!)
--^^--
Ga cuma Sungchan yang badannya makin tinggi gede, Wish juga udah mulai nyusul. Bahkan sekarang dia udah lebih tinggi dari Theo, dan badannya makin jadi karena rutin olahraga.
Nicho juga udah sepantaran sama Theo, hampir ngebalap tingginya.
Yang ga disangka-sangka tuh malah Intak sama Hyunjun. Mereka berdua sekarang malah lebih tinggi dibanding temen-temen seangkatannya :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Unhinged People Works
Fanfic"Uuuu~ Look at our matching bracelets!" "Semoga langgeng ya kalian~" "Match made in heaven!" "Jangan sampe putus yaa~" "Pertama, kita ga pacaran. Kedua.. ini borgol, bangsat!" ● Kelanjutan dari Upaya Parenting Wagu. Saat para anak-anak pekerja bawah...