Lomba-lomba tujuhbelasan ini dilakukan serentak. Alias, dari TK, sampe SMA dan SMK semua tandinya hari ini.
Ada beberapa lapangan di sekolah itu. Ga kayak dulu, sekarang TK dan SD punya lapangan sendiri dan mereka lomba di lapangan masing-masing.
Sementara SMP lombanya di lapangan indoor. Nah, berhubung lapangan outdoor itu paling gede, jadinya lapangan outdoor dipake SMA dan SMK buat lomba :)
Biarpun outdoor tapi tenang aja, ada atapnya kok, jadi anak-anak SMA dan SMK ini aman dari sengatan matahari yang berpotensi bikin mereka heatstroke duluan sebelom lomba :")
ENIWEI! Biarpun ga terlalu panas karena ga kena sinar matahari langsung, bukan berarti anak-anak SMA pada bersemangat semua kayak Wish.
Buktinya Minjeong, Theo sama Jiung melipir buat duduk di bangku pinggir lapangan sambil minum es teh.
"Mau pulang" Minjeong ngomong sambil ngeliatin lomba pertama baru mau dimulai.
"Gue juga, jir" Theo nyautin
"Lomba balap karung masih lama kan ya?" Jiung nanya
"Kayaknya iya deh.. Soalnya kan pre-eliminary basket sama futsal dulu, baru abis itu lomba yang enteng" Minjeong ngejawab
"Oh, oke.." Jiung ngejawab gitu doang terus ngeluarin hapenya dari kantong, "gue mau nonton dulu ah kalo gitu"
"Drakor?"
Jiung ngegeleng, "Rupaul"
"Apa tuh? Reality show ya?" Minjeong nanya lagi
"It's a drag race competition.." Jiung ngasih liat layar hapenya ke Minjeong sama Theo, "mau nonton bareng?"
Muka dua temennya udah skeptis duluan, "Keknya ga menarik"
--^^--
PRIIIIT!
Nicho yang lagi ngaitin sepatunya langsung ngedongak dan ngeliat ke lapangan di sebelah kiri, tempat anak SMA lagi tanding futsal, "Udah selesai?!"
"Udah.." Wish ngasih tau sambil lanjut pemanasan
"Who won?"
"12 IPS. 5-2"
"Kelasnya kak Taro ya?"
Wish ngangguk lagi dan nunjuk, "tuh liat aja kak Karin sama kak Giselle lagi seneng"
Nicho ngeliat dua cewek itu muterin temennya sambil nyorakin Shotaro. Giselle ngegoyang-goyangin badan Shotaro sementara Karina muter palanya.
Kadang Nicho suka bingung sama apa yang ada di dalem pikirannya dua cewek kelas 12 itu... Dia kira Karina sama Giselle randomnya cuma pas kecil doang, ternyata sampe gede masih begitu :")
"Guys!" Dua anak kelas 10 itu nengok ngeliatin Keeho yang jalan bareng Sungchan ke arah mereka, "We gonna go to the canteen, mau nitip?"
"Air?"
"Okay, sure!" Keeho ngangguk, "you too, Nicho?"
"Yes, please."
"Okay, we'll be back in a minute" Keeho nepok pundaknya Sungchan, "let's go!"
Nicho ngeliatin Keeho sama Sungchan yang bukannya langsung turun lewat tangga, tapi malah nyamperin anak-anak kelas 12 :)
"I don't think they'll be back in a minute." Nicho ngomong dengan muka capek
"Kenapa?"
"Look at them"
Wish ngikutin arah Nicho nunjuk dan ngdliat sekarang Sungchan udah di sebelah Shotaro dan entah ngomongin apa sampe rangkul-rangkulan @.@
KAMU SEDANG MEMBACA
Unhinged People Works
Fanfic"Uuuu~ Look at our matching bracelets!" "Semoga langgeng ya kalian~" "Match made in heaven!" "Jangan sampe putus yaa~" "Pertama, kita ga pacaran. Kedua.. ini borgol, bangsat!" ● Kelanjutan dari Upaya Parenting Wagu. Saat para anak-anak pekerja bawah...