Demi Anak

3.3K 663 247
                                    

Makan siang hari ini, moodnya Wish sama Nicho agak sedikit down. Sebenernya Nicho lebih keliatan kesel sih, kalo Wish udah pasrah aja gitu mukanya :')

"Kakak ga mungkin ga lolos seleksi kan?" Minwoo nanya ke dua anak kelas 10 itu.

Satu meja udah pada tau semua kalo hari ini Nicho sama Wish ada seleksi masuk tim basket yang bakal dilatih khusus buat lomba tahun depan

Jadi yang lain nungguin jawabannya

Dan Nicho duluan yang ngejawab, "Seleksinya udah. Kita berdua lolos, but you know what got into my nerve? The fucking court!"

"What? What's wrong with the basketball court?" Giselle nanya, kepo banget dia sama semua hal yang berbau gosip :')

"Lapangan basket lain lagi renov, jadi cuma ada satu lapangan yang bisa dipake sama semua murid.." Shotaro, yang juga salah satu anak klub basket, mulai ngejelasin biar ga pada salah paham, "nah biar bisa pake lapangan, kita harus buat surat ijin penggunaan"

"Emang ga ngaruh tuh sama latihan kalian buat nanti lomba bareng sama yayasan?" Minjeong nanya

"Ngaruh! Banget! Makanya gue lagi coba omongin lagi ke coach soal masalah ini, mau cari jalan tengahnya gimana" Sungchan ngejawab pertanyaan Minjeong

Minwoo ngelirik kakaknya yang diem aja. Wish ga ikut menyuarakan kekesalan soal lapangan basket yang penggunaannya terbatas ini dan lebih milih buat fokus makan siang.

Emang keliatannya Wish jadi kek ga begitu masalah sama perdebatan soal penggunaan lapangan basket itu, tapi diliat dari kedutan matanya Wish, Minwoo bisa jamin sebenernya kakaknya kesel, tapi lebih milih buat diem aja :')

Kalo adek bontotnya lagi mengobservasi mood kakak-kakak dan temen-temennya, Seunghwan sibuk merhatiin Intak.

Buntut dari pas mereka jajan waktu lomba 17 Agustusan kemarin, Seunghwan jadi makin merhatiin gerak gerik Intak, berusaha pengen tau apa yang dipikirin sama anak kelas 9 itu.

Tapi dia sendiri juga ga ngerti apa yang bikin Intak gampang bad-mood sekarang.. Soalnya dulu ga pernah tuh kek gitu @.@

Masih ga terjawab juga rasa penasarannya, Seunghwan milih buat nanya ke kembaran objek observasinya... Hyunjun :)

"Kak Hyunjun"

Si anak kelas 9 yang duduk pas di sebelahnya itu nengok. Ga cuma dia yang ngeliatin Seunghwan, tapi Junmin yang duduk di hadapan mereka juga ikut ngeliatin Seunghwan, kayak penasaran juga sama apa yang mau diomongin si anak yang lebih muda ini

"Hm?" Hyunjun ngerespon gitu doang

"Kak Intak akhir-akhir ini moody kenapa sih?" Seunghwan nanya dengan muka yang serius banget

Hyunjun ngelirik kembarannya yang duduk agak jauh dari mereka. Intak keliatan lagi nyocol makanannya ke tempat sambelnya Minjeong, terus dia ngunyah makanannya sambil manyun dan dahinya ngerut

"Tau tuh.. lagi banyak pikiran kali" Hyunjun akhirnya cuma bisa menyimpulkan hal ini dari kelakuan kembarannya :")

Sementara itu, Junmin masih ngeliatin Intak lebih lama dibanding Hyunjun merhatiin kembarannya sendiri, dan dia ngikutin arah matanya Intak, dan nyeletuk, "Kayaknya Intak suka sama kak Giselle"

"Hah?"

--^^--

"What do you think, we should we prepare for the upcoming Bulan Bahasa dan Kitab Suci?"

Keeho ngeliatin Junseok yang tiba-tiba nanya kek gitu, "are you.. deadass asking that to us?"

"Yep! Yep!" Si kembar Seo ngangguk barengan, "sooo... any recommendation?"

Unhinged People WorksTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang