________________
Sebuah bungkam yang berlangsung cukup lama hingga suara udara terasa begitu bising memenuhi pendengaran.
Jungkook duduk terdiam memandangi jalan dengan sesekali menunduk merasa Canggung.
Ia ingin berbicara lebih banyak, namun ia merasa tidak pantas. Entahlah, ketakutan seperti itu selalu muncul di dalam kepala nya.
"Beritahu aku Jungkook, apakah ada suatu tempat yang menjadi favorit mu?" Tidak tau, hanya saja Taehyung merasa Jungkook tengah merasa tidak nyaman.
Jujur saja, ia mengajak Jungkook berjalan-jalan karena ia hanya ingin bertemu dan menghabiskan waktu berdua dengan Jungkook, namun ia tidak memiliki tujuan apapun karena sungguh, ia hanya memikirkan soal bagaimana Jungkook bisa keluar bersama nya.
Lihatlah bagaimana wajah manis itu tersenyum, Jungkook terlihat begitu lembut dan hangatㅡ sama seperti tujuh tahun lalu disaat mereka masih bersama.
"Satu-satunya tempat yang sering ku kunjungi hanyalah sungai chungbu hyung. Hanya berjarak satu stasiun dari Okcheon"
Taehyung tersenyum hangat menatap Jungkook yang tampak tak memudarkan senyum di wajahnya.
"Haruskah kita kesana Jung?"
"Jika hyung tidak keberatan" Jawab Jungkook yang kini membalas tatapan Taehyung. Cukup lama Taehyung terpaku dengan wajah teduh itu dan bagaimana Jungkook yang berusaha menghindari tatapan itu.
"H-hyung, kau harus menyetir"
"A-ah, ya. Maafkan aku" Taehyung menggelengkan kepalanya dan kembali fokus menyetir, namun sesekali ia tetap melirik pada Jungkook.
"Oh ya, kenapa kau memilih sungai Chungbu Jung?"
"Apa hyung merasa tidak nyaman? Tidak apa hyung, kita bisa memilih tempat lain. Jangan terbebani olehku"
Reaksi itu terdengar penuh ke khawatiran. Taehyung menggeleng dan tersenyum, berusaha meyakinkan Jungkook bahwa tidak ada masalah.
"Maksud ku, kenapa dari banyak nya tempat yang bisa kau kunjungi, kenapa kau memilih Sungai Chungbu sebagai tempat favorit mu?"
Terlihat bahwa Jungkook sudah bernapas lega. Taehyung pun lega melihatnya.
"Em bagaimana aku mengatakan nya. Karena tak di kenakan tarif apapun untuk sungai mungkin? Maka dari itu aku menyukai nya" Bahkan ia merasa malu setelah mengatakannya.
"Sungai Chungbu begitu indah hyung. Selalu mampu menenangkan pikiranku yang sedang kalut" Lanjut nya.
Taehyung mengangguk dan setelahnya ia berseru semangat, "Mari kita lihat seberapa indah sungai itu Jung"
Udara segar menyapa sesaat setelah mereka keluar dari mobil. Jungkook tersenyum senang, Sudah sangat lama ia tidak mengunjungi tempat ini.
Ia tengah merindu.
"Ku kira tempat ini akan sepi Jung, ternyata sudah banyak mobil yang terparkir disini"
Jungkook tertawa kecil, "Kita tak akan berkumpul dan bergerumbul hyung. Sungai itu sangat panjang"
"Ah benar juga"
"Lalu, apakah hyung tak apa jika kita harus berjalan melewati jalan menurun itu?" Taehyung mengikuti jemari Jungkook yang mengarah ke arah jalanan kecil berundak. Nampak sangat panjang dengan pijakan yang tak sampai sepatu orang dewasa.
"Harusnya aku yang menanyakan itu Jungkook. Apakah kau tak apa?" Mengingat keadaan Jungkook yang tengah berbadan dua.
"Haruskah kita memulai nya hyung?"
YOU ARE READING
To My Youth || Taekook
FanfictionWajah yang kurindukan itu menghilang seperti lukisan yang tercipta dari air. Tangan hangat dan perasaan itu, sorot mata yang membuatku terserap tenggelam meresap ke dalamnya. Seseorang yang membuat ku jatuh cinta. Aku merindukan nya. ©pythagoras_ss...