յׁׅɑׁׅ֮ꪀׁׅᧁׁɑׁׅ֮ꪀׁׅ ᥣׁׅ֪υׁׅ℘ɑׁׅ֮ ᥎꫶ׁׅᨵׁׅtׁׅꫀׁׅܻ ժׁׅ݊ɑׁׅ֮ꪀׁׅ ƙׁׅ֑ᨵׁׅ ꩇׁׅ݊ꫀׁׅܻꪀׁׅ ᨮ꫶ׁׅ֮ɑׁׅ֮ɑׁׅ֮!
"Sulit tentunya menerima kenyataan bahwa orang yang telah lama bersamamu harus berpisah denganmu. Terlepas dari hal tersebut, perpisahan mengajarkan kita tentang keikhlasan."
****
𝘿𝙞𝙙𝙖𝙡𝙖𝙢 𝙠𝙖𝙢𝙖𝙧, 𝘼𝙡𝙞𝙨𝙩𝙚𝙧 𝙝𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙢𝙚𝙣𝙖𝙩𝙖𝙥 𝙗𝙞𝙣𝙩𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙚𝙡𝙖𝙡𝙪𝙞 𝙟𝙚𝙣𝙙𝙚𝙡𝙖 𝙠𝙖𝙢𝙖𝙧𝙣𝙮𝙖. Bintangnya indah, seindah seseorang yang tengah ia rindukan. Mam memang tenang, namun tidak pada isi pikiran.
"𝘡𝘦𝘭, 𝘓𝘰 𝘬𝘢𝘱𝘢𝘯 𝘱𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨? 𝘗𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘦 𝘱𝘦𝘭𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘨𝘶𝘦."
"𝘎𝘶𝘦 𝘬𝘢𝘯𝘨𝘦𝘯 𝘭𝘰, 𝘡𝘦𝘭. 𝘓𝘰 𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘦𝘯𝘨𝘨𝘢𝘬 𝘬𝘢𝘯𝘨𝘦𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘨𝘶𝘦?"
"𝘈𝘺𝘰 𝘱𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘴𝘪𝘯𝘪, 𝘡𝘦𝘭. 𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢𝘪𝘯 𝘢𝘭𝘢𝘴𝘢𝘯 𝘭𝘰 𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪 𝘯𝘪𝘯𝘨𝘨𝘢𝘭𝘪𝘯 𝘨𝘶𝘦."
"𝘔𝘢𝘭𝘦𝘮-𝘮𝘢𝘭𝘦𝘮 𝘨𝘪𝘯𝘪 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘶𝘳, 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘮𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘬𝘢𝘯𝘨𝘦𝘯."
••••
𝙋𝙖𝙜𝙞 𝙝𝙖𝙧𝙞, 𝙟𝙖𝙢 𝟖 𝙠𝙪𝙧𝙖𝙣𝙜 𝟏𝟎 𝙢𝙚𝙣𝙞𝙩
Alister, lagi. Alister, lagi.
"Kamu enggak capek apa telat terus? Bapak aja capek ngurusin kamu yang selalu enggak naatin peraturan sekolah. Mau jadi apa kamu kalo sekolah kayak enggak niat gini? Mau bapak laporin ke orang tua kamu?!" tanya Pak Budi bertubi-tubi.
"Jangan," balas singkat Alister.
"Lagi puasa bicara apa kamu ini, bales nya singkat banget." Sambung Pak Budi.
"Ya, udah. Kalo gitu kamu hormat di depan tiang bendera, sampai bel istirahat bunyi. Jangan coba-coba kabur kamu, atau saya laporin sama orang tua kamu." Sahut Pak Budi dengan tegas, yang hanya dibalas dengan deheman oleh Alister. Pak Budi pun hanya geleng-geleng kepala dengan kelakuan Alister.
"Kalian juga hormat didepan tiang bendera." Ucap Pak Budi dengan tegas.
"Hadeh pak. Cuma telat 5 menit." Jawab Vano.
"Lima menit darimana Vano, jelas-jelas 20 menit." Ucap Pak Budi dengan wajah galaknya.
"Udahlah, jalanin aja." Lanjut Rafka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZELISTER
Teen Fiction───── ❝ ᴢᴇʟɪsᴛᴇʀ ❞ ───── •°🦅𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊 𝐄𝐀𝐆𝐋𝐄? "𝐓𝐎𝐆𝐄𝐓𝐇𝐄𝐑 𝐖𝐄 𝐀𝐑𝐄 𝐒𝐓𝐑𝐎𝐍𝐆, 𝐓𝐎𝐆𝐄𝐓𝐇𝐄𝐑 𝐖𝐄 𝐀𝐑𝐄 𝐈𝐍𝐕𝐈𝐍𝐂𝐈𝐁𝐋𝐄." ── .✦ "Setiαp kαli αku melihαtmu, αku jαtuh cintα lαgi." ㅡ Alister Gαlen Xαvier ── .✦ "Tαtαpαn ini...