Banyak Typo nya-------
Saat ini Skylar sedang memandangi dua Adam yang sedang bersiap-siap untuk melajukan motor sports mereka. Yap benar! Kairi terpaksa menerima taruhan ini. Kairi berani bersumpah demi nyawa nya, dia menolak keras tantangan bodoh ini! Apalagi yang dipertaruhkan adalah Sky! Tapi mau bagaimana lagi, Flap sangat licik. Mereka dikepung disegala sisi Alter Arena, mereka bisa saja dikeroyok habis-habisan malam ini dan tentunya Skylar akan kena imbasnya, jadi lebih baik Kairi menerima taruhan bodoh ini dan memenangkannya demi Skylar.
“apapun demi ayang! Segala rintangan akan di terjang!” itu teriakan Irrad yang berada di sisi kanan seberang jalan. Skylar hanya mengerutkan keningnya jengkel, terlihat dengan jelas wajah tengil Irrad di seberang sana.
Skylar kembali melihat kearah Kairi yang sudah mulai bersiap, seorang gadis berpakaian minim maju ditengah-tengah Kairi dan Flap. Dia membawa bendera kecil berwarna hitam, dan bersiap untuk memberikan aba-aba.
‘anjing! Anjing! Anjing!’
‘bisa-bisa nya gue terjebak disini’ Skylar misuh-misuh didalam hati‘please Kai! Menangin! Gue takut banget disini njir!’ mulut Skylar tertutup rapat, tapi tidak dengan hatinya. Hati dan otaknya benar-benar ribut sekarang. Skylar benar-benar cemas, takut jika Kairi kalah dan dia akan dihabisi oleh Geng ApBren yang terkenal kejam itu.
‘bang Xin! Gue pengen pulang! Jemput gue bang!’
“inilah puncaknya! Yang kita nanti-nantikan! Pertandingan antara Kairi dan Flap!”
Para penonton bersorak heboh.
“dalam hitungan ke satu!”
“tiga!”
“dua!”
“satu!”“mulai!”
Kedua Adam itu melajukan motornya dengan kecepatan diatas 100 Km/jam, mereka akan melewati lintasan balap sepanjang 8 km.
Sebuah drone yang mengikuti pergerakan mereka merekam dari atas dan di siarkan secara langsung di area Start. Para pendukung dari Kubu ApBren dan Onic saling bersorak melihat betapa sengitnya balap liar antara Kairi dan Flap.
“go Kairi!”
“Kai kasih paham Kai!”
“Flaptzy! Flaptzy! Flaptzy!”
Dari layar lebar terlihat Kairi yang memimpin dahulu dengan kecepatan 130 km/jam, tak lama lagi mereka akan melewati tikungan tajam yang mengharuskan mereka untuk menurunkan kecepatan nya.
Flap melihat dengan jelas Kairi yang berada tak jauh didepannya, ia membungkukkan badannya dan menggenggam setir dengan kuat dan pasti, Flap menambah kecepatan nya dari 120km/jam menjadi 140km/jam, kecepatan maksimum di tikungan tajam.
Spontan para penonton di garis Start terbelalak melihat nya, tadi itu tindakan berbahaya!
Kairi membolakan matanya terkejut, “si gila itu...” Kairi semakin meng-gas motornya berusaha menyusul Flap. “gak bakal gue biarin Lo dapatin Sky!”
“dia nekad juga!”
“gila! Gue baru tau Flap bisa senekad itu nambah kecepatan di tikungan tajam! Itu beresiko banget!” Pai melongo melihat aksi nekad Flap yang menambah drastis kecepatan motor nya di tikungan tajam, itu benar-benar beresiko.
“gue ga bisa jamin Kairi Easy Win, tapi kemampuan mereka sama-sama ngeri...” Moreno bersedekap dada, melihat pertarungan sengit Kairi dan Flap yang saling mengungguli.
“ternyata Flap lebih GG dari Kyle, kenapa malah Kyle yang jadi ketuanya?” Yawi mengendikkan bahunya tanda tak tahu jawaban dari pertanyaan Buts.
“nekad banget si Flap...” Phew melirik Skylar yang berada di samping nya, “kayanya dia beneran tertarik sama ni bocah, makanya ngebut pengen menang”
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd
Fanfiction"Kairi? Si kutu buku itu? yang bener aja Lo?" Irrad mengangguk mantap, "iya Kairi, Lo harus jadian sama dia! itu Dare nya!" Skylar mengacak acak rambutnya frustasi, "gak bisa yang lain apa? kenapa harus sama dia?!" Irrad menggelengkan kepalanya, "g...