Sabtu, 09:23 WIB.---------------------
5 sekawan sedang berkumpul di pojok belakang kelas mereka sambil memakan bekal dan beberapa Snack. Jam pelajaran kedua, yaitu pelajaran matematika yang diajar oleh Pak Zaya sedang jam kosong, ya mereka beruntung hari ini karena Pak Zaya sedang sakit.
“maju sini putang Ina mo!”
“sini by one!”
Terlihat 5 sekawan itu sedang mabar game MOBA kesukaan mereka, Irrad yang tak berhenti mengoceh, Skylar yang pandangannya tetap fokus pada layar handphone dan Clay yang bermain dengan santai.
“Savage cok!” Skylar semakin mendekatkan pandangan nya ke layar handphonenya.
‘double kill!’
“sini Ler! Gue TB!”
‘triple Kill!’
‘Maniac!’
“eh Karrie nya mau ke base! Tahan tahan!”
“gue stun!”
‘you have slain an enemy!’
“anying pendo Irrad! Lo sampah savage gue anying!” Irrad hanya cengengesan, “ga sengaja Ler! sumpah! Gue cuman mau nahan Karrie nya aja tadi!” mendengar pembelaan Irrad, Skylar hanya mendengus kesal.
‘Victory!’
“udahan bro, ntar malam aja kita lanjut pushrank nya” ucap Banana, Brusko mengangguk menyetujui.
“makan dulu yuk, Mama bawain bekal lebih buat kalian” Brusko beranjak bangkit untuk mengambil tas kecil berisi 2 kotak bekal berukuran sedang untuk dia dan ke-empat temannya.
“gue juga bawa bekal hari ini!” ucap Clay, ia mengambil bekal nya di laci meja kemudian membuka kotak bekal berwarna jingga itu dan memperlihatkan nasi beserta lauk-pauk.
“Don sama Octa mana? Sekalian ajak Bunny juga, makan bareng kita” ucap Clay
“Octa lagi sakit, Don lagi nemenin Octa di UKS, kalau Bunny lagi ada rapat sama klub jurnal nya” ucap Banana
“sakit apa Octa? Perasaan tadi pagi masih baik-baik aja”
“ga enak badan mungkin, biasalah cuaca gak menentu”
“nih, mama buat onigiri dan ayam katsu, mama bikin lebih buat kalian juga” Brusko menyodorkan 2 kotak yang masing-masing berisi Onigiri dan Katsu.
“hmmm! Dari wanginya aja udah enak banget! Makasih mama Brusko!” Irrad langsung menyomot satu onigiri dan memakannya, Skylar yang melihat memukul pelan lengan Irrad.
“ga sopan banget Lo ngambil duluan! Biarin Brusko ngambil dulu lah!”
“yaewlah, kwayak swama siapa aja!” ucap Irrad dengan mulut penuhnya, Skylar hanya mencibir pelan kemudian mengambil satu onigiri dan memakannya.
“Irrad! Kalau mau bicara telan dulu makanan nya!” peringat Clay, Irrad langsung menelan onigiri yang sudah dikunyah nya dan meminum minuman kaleng yang entah milik siapa.
“Fanta gue anying! Lo kalau mau, beli sendiri lah!” Banana langsung merebut minuman kaleng-nya, Irrad menatap nya kesal.
“enak! Mama nya Brusko emang paling top kalau soal makanan jepang!” puji Skylar dengan mulut yang terus mengunyah.
“eh Ler, Lo jangan kemana-kemana habis pulang sekolah! Bang Xin pulang hari ini!” Banana memperingatkan, Skylar mengangguk kepalanya.
“ga bakal kemana-mana gue! Gue mau pushrank seharian dikamar, lagian ntar sore mama sama papa udah balik dari luar kota”
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd
Fanfiction"Kairi? Si kutu buku itu? yang bener aja Lo?" Irrad mengangguk mantap, "iya Kairi, Lo harus jadian sama dia! itu Dare nya!" Skylar mengacak acak rambutnya frustasi, "gak bisa yang lain apa? kenapa harus sama dia?!" Irrad menggelengkan kepalanya, "g...