Obsesi

6.9K 360 11
                                    


Banyak kata kasar nya.

-----------------

   Jam menunjukkan 00:25 WIB, seharusnya Skylar sedang tidur nyenyak di ranjang empuknya sekarang, namun kenyataannya berbeda. Saat ini Skylar dibawa paksa oleh Flap, cengkraman Flap pada pergelangan tangannya benar-benar kuat. Tenaga bajingan ini tak main-main, Skylar yakin pergelangan tangannya akan meninggalkan bekas merah kebiruan karena cengkraman kuat Flap, apalagi Skylar mengenakan kaos lengan pendek, sudah pasti lengan atas, siku hingga ujung jari nya ter-ekspos jelas, dan memudahkan kuku tajam Flap menancap di kulit nya.

“lepasin gue anjing! Lo mau bawa gue kemana bangsat?!” Skylar terus saja mengomel dan memaki di sepanjang jalan, Flap hanya diam tak menanggapi tetapi wajahnya terlihat jelas bahwa dia sedang menahan emosi nya.

“oi pendo! Bangsat! Cukimai! Anying! Lo dengar ga sih!” Skylar menarik paksa tangannya sekali lagi, Flap menghentikan langkahnya ketika sampai didekat sebuah motor sports milik Sanford.

   Skylar mengelus pergelangan tangannya yang meninggalkan bekas merah kebiruan, sialan... genggaman tangannya gak ngotak!

“pakai!” Flap memberikan sebuah helm full-face hitam kepada Skylar, Skylar menatapnya dengan kening mengerut.

“gak mau! Lo pasti mau bawa gue ke tempat yang sepi terus Lo hajar gue sampai tewas kan! Ketebak banget anjing niat jahat Lo!” Flap merotasikan bola mata nya jengah, muak mendengar celotehan Skylar. Selain tengil, nakal, dan keras kepala, ternyata bocah ini cerewet juga. Tapi tak apa, Flap tetap suka.

“pakai sebelum Lo beneran gue hajar disini!” ancam Flap, Skylar mengepalkan tangannya, dan menatap dengan tatapan menantang kepada Flap.

“ayo sini! Lo pikir gue ga bisa gelud?!”

“ckk! Tinggal pakai aja susah banget anjing!” Flap memakai kan paksa helm full-face hitam itu ke-kepala Skylar, Skylar hanya bisa terdiam kaku atas tindakan tiba-tiba dari Flap.

“udah, ayo naik” Flap menaiki motor sports hitam itu terlebih dahulu, dan mulai menyalakan mesinnya. Sedangkan Skylar masih terdiam.

“malah bengong, ayo naik cepat” ajak Flap lagi, Skylar sadar dan kembali menggeleng.

“gak mau, ntar Lo bawa gue ke-tempat yang aneh-aneh lagi!” Skylar mundur dua langkah, tak lupa tatapan curiga nya yang membuat Flap semakin kehilangan kesabarannya.

“gak bakal anjing! Gue cuman mau ngajak lu night ride doang! Ayo naik cepat!” Flap berusaha meyakinkan Skylar, Skylar diam dan berusaha menimbang-nimbang keputusan nya selanjutnya.

Tak ada jawaban, Flap lelah menunggu.

   Ia menarik paksa tangan Skylar dan membuat Skylar duduk di atas motor, “pegangan, gue bakal bawa dengan kecepatan tinggi” peringat Flap.

“lo beneran ga bawa gue ke tempat aneh-aneh kan?” tanya Skylar lagi.

“gak kok, paling ke hotel doang” jawab Flap, ia mulai menjalankan motor nya.

“ngapain ke hotel bangsat?!”

unboxing Lo lah, Lo kan hadiah balapan malam ini” jawab Flap dengan senyuman miring nya, Skylar membelalakkan matanya.

“bangke!”

“bajingan asu! Turunin gue! Gue gak mau! Turunin gue anying!” Skylar memukuli pundak Flap dengan brutal, Flap bahkan sedikit oleng dalam mengemudikan motornya, untung saja jalanan sepi.

“shh.. kagak anjir! Gak bakal! Gue cuman ngajak night ride doang! Udah diam! Jatuh ntar kita!” namun Skylar belum juga menghentikan pemberontakan nya

NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang