Cinta yang lain

432 35 6
                                    

Happy Reading 😚

    Jihoon dan Jisoo asik makan ice cream sambil berjalan menuju rumah mereka,  ternyata di depan rumah sudah ada Wonwoo yang menunggu kedatangan mereka berdua. Begitu melihat Wonwoo, Jisoo langsung berlari kearah Wonwoo kemudian memeluknya, Wonwoo mengangkat tubuh Jisoo tinggi- tinggi.

"Papa jerapah , kenapa tidak bilang- bilang mau pulang?"

"Surprise "

" Kamu sudah lama Nu?"

"Sekitar 30 menit yang lalu "

"Kenapa tidak bilang kalau mau pulang? Kan aku bisa buatkan makanan kesukaan mu ?"

"Tidak usah repot-repot, nanti kita makan diluar ya, ajak Paman dan bibi juga "

"Jisoo papa jerapah belikan sesuatu loh buat Jisoo "

"Apa ini papa jerapah?"

"Buka saja "

Jisoo membuka paper bag nya dan ternyata itu sebuah mobil remot canggih yang sedang booming dikalangan anak-anak. Wonwoo tahu dengan pasti apa yang diinginkan oleh anak-anak karena dia sekarang dokter spesialis anak-anak. Dia baru saja pulang bertugas dari luar kota selama 6 bulan.

"Suka dengan mobilnya? "

"Iya suka sekali papa jerapah !"

"Kalau Jisoo suka,  berarti papa boleh pinjam bubu mu sebentar ya ?"

"Boleh !"

"Kamu sekarang menyogok anak kecil ?"ledek Jihoon tapi Wonwoo mengabaikan nya dan menarik tangan Jihoon keluar dari rumah.

****

Jihoon dan Wonwoo berjalan -jalan ditepi pantai,  matahari sore hari sangat hangat. Wonwoo sudah menanti Jihoon selama 7 tahun, ini sudah saatnya mereka melangkah menunju hubungan yang jauh lebih serius . Wonwoo berharap kali ini Jihoon akan mengatakan iya.

Wonwoo menghentikan langkahnya, menggenggam jemari Jihoon dia menatap wajah Jihoon dengan serius.

"Jihoon ....kamu tahu aku selalu mencintai mu dari dulu sampai sekarang ... Jihoon aku ingin hubungan kita melangkah ke jenjang yang lebih serius " Wonwoo tiba-tiba berlutut dan mengeluarkan sebuah kotak yang berisi cincin yang sangat cantik.

"Wonu  apa yang sedang kamu lakukan, cepat berdiri orang-orang memperhatikan kita !"

"Lee Jihoon mau kah kamu menikah dengan ku ?"

"Hah ?"

Skip

Soonyoung menyiapkan sebuah kejutan untuk Nagyung, mereka sudah menjalin hubungan selama 5 tahun terakhir ini. Soonyoung merasa sudah sangat cocok dengan Nagyung, jadi dia ingin mengajak Nagyung untuk berkomitmen, yaitu menikah . Jadi mereka tak perlu lagi menjalani hubungan diam-diam dan sembunyi-sembunyi.

Tak berapa lama Nagyung datang dengan pakaian serba tertutup juga mengenakan masker .

"Soonyoung kenapa kita harus bertemu di tempat seramai ini ? Kenapa tidak seperti biasa saja dihotel?"

"Aku bosan kita terus bertemu di hotel dan terus-menerus menyembunyikan hubungan kita "

"Kurasa kita pernah membahas ini sebelum nya Soonyoung"

"Lee Nagyung ayo kita menikah .."

"Apa ?"

"Aku punya segala nya Nagyung, kamu tidak perlu repot-repot bekerja lagi apapun yang kamu ingin kan aku bisa berikan "

"Lalu setelah menikah kamu ingin aku diam dirumah hanya melayani mu, mengurus anak-anak begitu?"

"Iya "

"Tidak Soonyoung! Kebebasan ku tidak bisa kamu tukar dengan apapun yang kamu miliki, aku tidak mau terikat dalam sebuah komitmen ! Sangat menyenangkan bisa hidup seperti ini, kenapa harus menikah?"

Nagyung pergi dari kafe meninggalkan Soonyoung yang bertanya- tanya , seperti nya dia salah menilai Nagyung selama ini.

*****

Breaking news !!!

Sebuah berita terpanas mengenai aktris yang tengah naik daun Lee Nagyung dia diketahui sedang melakukan kencan diam- diam dengan seorang pria di sebuah kafe . Dan pria itu tak lain dan tak bukan pengusaha muda pewaris  Kwon group, Kwon Soonyoung.

Ayah dan ibu Jihoon yang tak sengaja melihat berita itu di tv , sangat geram . 7 tahun Soonyoung menelantarkan Putra dan juga cucu mereka dan ternyata dia tengah asyik menjalin hubungan dengan seorang aktris bernama Lee Nagyung.

"Soonyoung si brengsek itu benar-benar tidak memikirkan bagaimana keadaan Jihoon dan Jisoo, sungguh keterlaluan!"

"Iyah istri ku , aku juga sangat menyesal telah menyerahkan Jihoon pada Soonyoung dahulu!"

Ditengah kekesalan mereka Jihoon dan Wonwoo datang, ibu Jihoon langsung mematikan' tv nya , takut nya jika Jihoon melihat berita tentang Soonyoung maka luka lama Jihoon akan kembali ter buka.

"Ehh calon mantu sudah pulang dari tugas !"sahut ibu nya Jihoon

"Wonwoo kapan kamu kembali hah ? Tidak bilang bilang pada Paman dulu "

"Ayah, ibu dimana Jisoo?"

"Dia sudah tidur, Jihoon "

" Paman , bibi sebenernya aku barusan melamar Jihoon "

"Apa , benarkah ? Lalu Jihoon bilang apa ?"

"Dia masih mau memikirkan nya "

"Jihoon kamu keterlaluan ! Tidak usah banyak mikir langsung bilang iya saja !"

"Ibu, ayah !" Jihoon sedikit melotot

Ayah dan ibu Jihoon tertawa , mereka sangat berharap Jihoon dan Wonwoo segara menikah lagi pula Jisoo juga menyukai Wonwoo. Woonwo juga sangat baik pada keluarga mereka , dia sosok yang sangat sempurna tidak ada dua nya.

****

Di Rumah nyonya Kwon, Kwon Jeonghan dengan penuh kekesalan membahas kembali soal tes DNA yang 7 tahun lalu dilakukan oleh sang mama. Jeonghan yakin sekali bahwa sang mama memanipulasi hasil nya, tidak mungkin Jihoon menipu Soonyoung.

"Untuk apa membahas hal-hal yang sudah berlalu Kwon Jeonghan ?"

"Mama mengaku saja! Aku sudah tahu semuanya ma, mama menyuap pihak rumah sakit kan ? Kenapa mama sekejam ini pada Soonyoung dan Jihoon ? Yang mama usir itu cucu mama sendiri ma !'

"Kwon Jeonghan jaga bicaramu! Mama tidak ingin membahas masalah ini lagi, meski mama memanipulasi tes DNA itu toh sekarang mereka sudah pisah ! Dan Soonyoung sekarang lebih serius pada pekerjaan nya !"

"Mama benar- benar keterlaluan ! Mama melakukan hal selicik ini untuk memenuhi kepentingan mama saja , mama tidak pernah memikirkan kebahagiaan Soonyoung!"

Pertengkaran mereka didengar oleh Soonyoung, dia kaget saat mendengar bahwa sang mama memanipulasi hasil tes DNA yang artinya Jisoo adalah benar-benar putra nya . Selama ini Soonyoung hidup dalam kebohongan mama nya, dia telah menelantarkan keluarga kecil nya.

"Mama... benarkah semua itu? Mama memanipulasi tes DNA itu ? "

"Soonyoung? Sejak kapan kamu disini?"
.

"Jawab aku ma! Jawab !" Soonyoung mencengkeram bahu mama nya dengan sangat kasar, saat ini dia benar-benar marah.

Tbc

Sorry for typo

Thanks for reading

Voment and follow me 😉

Apakah Jihoon akan menerima lamaran Wonwoo ?

Atau Jihoon kembali pada Soonyoung ?

Marriage with Mr Arrogant [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang