Happy Reading 😚
Seseorang mengetuk pintu apartemen Nagyung, wanita itu membukakan pintu nya dan kaget melihat tiga orang pria berdiri didepan pintu apartemen nya.
"Kalian siapa?"
"Kami teman nya Soonyoung "
"Soonyoung tidak ada disini"
"Tentu, kami kesini ada perlu dengan mu "
Nagyung terpojok dia tak bisa meneruskan semua kebohongan nya yang telah ia rancang. Hansol, Mingyu dan Seokmin sudah menunjukan bukti- bukti bahwa bayi yang dikandung Nagyung bukanlah benih Soonyoung. Selepas hubungan Nagyung dan Soonyoung berakhir, Nagyung menjalin hubungan dengan seorang produser film terbaru nya. Dan saat Nagyung sadar ia hamil ia mencoba menghubungi produser itu, tapi produser itu sudah memiliki keluarga dan meminta Nagyung untuk menggugurkan kandungannya. Nagyung sangat terpuruk dan putus asa tapi kemudian ia teringat pada Soonyoung yang pernah mengajak dirinya untuk menikah tapi ia menolak nya.
Jadi Nagyung ingin kembali pada Soonyoung tapi saat ia hendak menemui Soonyoung, Soonyoung sudah kembali bersama Jihoon. Nagyung merasa ini tak adil untuk dirinya, maka dari itu ia ingin memiliki Soonyoung kembali dengan cara menyerang Jihoon lebih dulu.
"Kalian sudah tahu semuanya lalu sekarang kalian mau apa ?" Nagyung sudah terpojok tak bisa mengelak lagi
"Konferensi pers, katakan yang sebenarnya, kalau tidak aku jamin hidup mu takan tenang !" Sahut Mingyu
"Nagyung kamu sangat cantik, sayang sekali hati mu tidak dan otak mu itu tidak kamu pergunakan dengan baik "sahut Hansol
"Kamu harus belajar menerima kenyataan "tambah Seokmin
Mereka bertiga pergi meninggalkan Nagyung, kenapa orang lain tidak bisa memahami perasaannya, Nagyung hanya bisa menangis dan meratapi nasib buruk nya.
****
Nagyung segara melakukan konferensi pers, ia mengakui bahwa ia telah berbohong, ia sangat minta maaf. Ia tahu setelah konferensi pers ini ia akan dihujat habis-habisan.
Semua masalah terselesaikan, Soonyoung dan Jihoon bisa bernafas dengan lega sekarang. Jihoon telah membuat keputusan yang tepat untuk percaya pada Soonyoung. Soonyoung tidak pernah mengkhianati kepercayaan Jihoon.
Semua cobaan ini membuat Jihoon semakin mencintai Soonyoung."Semua sudah berakhir Jihoon, aku sudah bilang aku hanya mencintai mu kan "
"Maaf aku sempat meragukan mu, Soonyoung "
"Kurasa maaf saja tidak cukup !"
"Lalu aku harus bagaimana ?"
"Bagaimana dengan sebuah kecupan panas " Soonyoung tersenyum miring
"Soonyoung jangan ikh "
Jihoon mencoba menghindari Soonyoung tapi Soonyoung mengejar nya, mereka berlari memutari sofa . Tak berapa lama Soonyoung berhasil menangkap tubuh Jihoon lalu mendekap nya erat.
"Kamu tidak bisa lari lagi, juga tidak bisa menolak ku, singkirkan tangan mu "
"Tidak mau ...." Jihoon tertawa
"Kwon Jihoon...."
Skip
Nagyung berdiri didepan jembatan, ia merasa sudah tak sanggup lagi untuk hidup, karier nya hancur, masa depan nya juga hancur . Apalagi yang bisa ia lakukan? Nagyung mantap untuk mengakhiri hidup nya, ia memanjat jembatan dan bersiap untuk menjatuhkan diri nya.
Dia memejamkan matanya dan kemudian melompat tapi ia tak jatuh seseorang menahan tangan nya . Seorang pria dengan jas berwarna putih, jas khas seorang dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage with Mr Arrogant [ END ]
FanfictionSebuah malam penuh mimpi buruk, Kwon Soonyoung dan Lee Jihoon melakukan ons. Ketika Jihoon menyadari bahwa dirinya hamil lantas ia meminta pertanggungjawaban pada Soonyoung namun yang Soonyoung tawarkan sebuah pernikahan kontrak. High Rank 🏅: •2#wo...