Happy Reading 😚
Soonyoung tak pernah menyangka bahwa begitu mendengar ucapan dokter yang mengatakan bahwa bayi mereka adalah laki-laki dia begitu senang bukan main. Dia membayangkan ada anak kecil yang mirip dirinya dan memanggil nya ayah setiap kali dia pulang kerja . Berita bahagia ini harus dia bagikan pada sang mama, Kak Jeonghan, Hansol, Mingyu dan Seokmin.
Soonyoung tak henti-hentinya tersenyum, dia menggenggam tangan Jihoon dan tidak mau dia lepas . Dia sudah mengirim pesan pada kedua temannya agar berkumpul dirumah nya nanti malam . Sekarang Soonyoung mengajak Jihoon untuk membeli perlengkapan bayi mereka.
Pelayan toko menghampiri mereka berdua dan bertanya apa yang mereka berdua butuhkan.
"Kami mencari perlengkapan untuk bayi kami "
"Wah pasangan muda yang berbahagia ya, bayi nya laki laki atau perempuan?"
"Laki- laki " sahut Soonyoung mantap
"Wah pasti tuan sangat senang ya bayi nya laki -laki, apakah ini anak pertama?"
"Iya "
"Oke, sebelah sini tuan pakaian dan perlengkapan khusus untuk bayi laki-laki "
Soonyoung menggandeng tangan Jihoon dan mengajaknya untuk memilih. Soonyoung sangat antusias dia memilih pakaian yang menurut nya akan cocok untuk jagoan kecil nya .
Skip
Semua nya sudah berkumpul di rumah Soonyoung, berita bahagia mereka sudah mereka umumkan, Kwon Jeonghan yang paling bahagia, karena dia sangat menunggu kehadiran bayi itu. Karena dia sendiri yang sudah menikah selama 5 tahun namun masih belum dikaruniai seorang anak.
"Ya ampun aku tidak menyangka kita akan di panggil om oleh anak nya Soonyoung"sahut Mingyu
"Soonyoung...kamu akan menjadi seorang ayah di usia muda astagah, hari -hari mu akan menjadi milik anak dan suami mu, hey Jihoon apa rahasia mu bisa menjinakkan Kwon Soonyoung? "tanya Hansol
"Kalian berdua berhentilah meledek! Aku dan Jihoon saat ini adalah orang yang paling bahagia !" Soonyoung mendekap Jihoon didepan semua nya sambil tersenyum tengil.
"Huuuuu"teriak Mingyu dan Hansol.
Skip
Sementara itu nyonya Kwon yang sedang berada diluar negeri kaget mendapat kabar bahwa Soonyoung masih bersama pemuda itu, pemuda yang mengaku dirinya hamil oleh putra nya. Dan lagi kenapa Soonyoung nampak begitu bahagia saat mengatakan bahwa bayi yang dikandung Jihoon adalah laki laki . Apakah Soonyoung mempercayai itu adalah benih nya? Sungguh tidak masuk akal, nyonya Kwon akan segera menyingkirkan pemuda itu dari sisi putra nya.
****
Soonyoung dan Jihoon berkunjung kerumah orang tua Jihoon, kali ini perjalanan mereka lancar tanpa hambatan . Berita bahagia ini harus segera di ketahui oleh kedua orang tua Jihoon.
Orang tua Jihoon menyambut dengan hangat kedatangan Putra dan menantu mereka.
"Bayi nya laki-laki?"
"Astagah kita akan segera jadi Kakek dan nenek !"
"Jihoon kemari, ayah mau mengelus perut mu "
Ibu dan ayah Jihoon mengelus perut nya dan ada tendangan keras dari dalam perut nya.
"Astagah cucu ku menendang dengan keras "
"Tentu saja keras dia laki- laki ayah !"
Ditengah rasa haru dan gembira Soonyoung mendapatkan telepon dari sang mama, dia kemudian meminta izin keluar sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage with Mr Arrogant [ END ]
FanficSebuah malam penuh mimpi buruk, Kwon Soonyoung dan Lee Jihoon melakukan ons. Ketika Jihoon menyadari bahwa dirinya hamil lantas ia meminta pertanggungjawaban pada Soonyoung namun yang Soonyoung tawarkan sebuah pernikahan kontrak. High Rank 🏅: •2#wo...