Aku tak mencari teman yang kaya, miskin atau apapun. Tapi mereka yang nerima aku apa adanya. Memang dihubungan pertemanan pasti ada konfliknya. Nanti marahan beberapa hari habis itu baikan. Seperti itu, karena kita saling membutuhkan.
Untu teman-temanku. Terimakasih, kalian mau menjadi bagian ceritaku, walaupun mungkin kita asing. Tetap ingat aku jadi temanku ya! Ingat baikku, jika aku ada salah tolong maafkan. Dimanapun kalian, semoga kalian selalu bahagia dan kita nanti bertemu ber sama-sama lagi.
Gak berasa ya, waktu berputar begitu saja. Hari dimana kelulusan yang kita indah ternyata bukan. Kita sibuk memasuki universitas dan mencari kerja. Dimana kita harus menunggu pengumuman. Kita hanya bisa rebahan, bantu orangtua dan menghabiskan waktu dirumah.
Dulu, waktu corona datang, gak seberat ini ya bebannya? Mungkin aku dengan kalian, ada yang belum kenal. Huh, kita sedang menuju dewasa dan hidup sesungguhnya. Semangat! Jangan sedih❤🩹.
Aku tau, setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Begitu pun dengan kita, masa putih abu-abu sudah lewat dan hari ini kita cap tiga jari. Tinggal tunggu ijazah kita keluar guys!
Kadang aku kangen waktu dulu kita bareng-bareng. Semoga kita gak asing ya? Jangan lost contac. Mau kenangan baik, buruk, menyenangkan atau tidak. Gapapa buat kenangan aja.
Dulu lucu ya? Kadang saling salah paham, curhat satu sama lain, ngerjain tugas bareng, contek-contekan dan masih banyak lagi. Tapi sayangnya, kita gak ada wisuda. Adanya study tour satu jurusan walaupun gak semua dan buat foto/video satu angkatan. Seenganya kita ada foto bareng-bareng.
Dan lucunya, grup kita namanya "info loker". Walaupun ada suatu masalah tapi kita hadapin bareng-bareng. Sejelek apapun teman dekat kita, ingat dia pernah baik ke kita. Jangan sampai rusak dan kita harus tetap peduli kepada dia.
Karena apa? Kita berbuat baik tapi belum tentu baik dimata orang lain. Terutama sahabat dekatku inisial R, kita sering nangis bareng walaupun aku bukan teman baik untukmu.Terimakasih mau jadi rumah dan bertukar cerita.
Masa SMAku bukan tentang pacaran, tapi tentang sekolah, organisasi dan pertemanan. Memang gak ada seru sih, pasti ada aja masalahnya, tapi gak papa buat pelajaran. Yang baik dikenang dan yang jelek sebaiknya dilupakan.
****
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Duniaku
Non-FictionMenjalani hidup yang semakin dewasa itu gak mudah. Kita harus bertahan dalam kondisi apapun. Masalah satu-persatu pasti akan datang seperti pertemanan, percintaan, keluarga dan lain-lain. Kadang aku bingung, sebenarnya aku punya rumah untuk pulang g...