Sahabat sama cowo

17 9 0
                                    

Pertemanan kita rusak ya? Hancur banget hidup gue sih waktu itu, satu-persatu orang pergi ninggalin gue, dua tahun yang lalu.

Ini dimana gue pengin cari orang buat gantiin gue di tempat ngaji. Lo tau? Orang disana gak banyak sih kurang lebih lima belas. Disitu ada tiga cowo dan aku ngerasa seneng temanan sama mereka karena berasa dilindungin. Engga tiga sih, kurang lebih. walaupun mereka ada yang keluar masuk ngajinya.

Ada satu cowo, yang dimana dia lebih muda dari gue tadi dia baik banget pokonya. Dulu kita suka sepedaan bertiga ya? Waktu masih SMP haha. Dua cewe satu cowo. Walaupun kadang aku cuma satu temen cewe ku. Ke pantai, lapangan dan lain-lain.

Maafin aku ya, aku jauhin kamu karena ada seseorang yang suka sama kamu dan dia cemburu. Kamu tau aku jauhin kamu dan kamu jadi jauhin aku. Boleh gak sih kita bertegur sapa sesekali?  Walaupun kamu dulu bilang ini itu suka kamu.

Dan ada satu juga, cowo ini lebih tua dari gue. Habis putus dari pacarnya dan posisinya lagi duduk, dia nembak gue bambang. Dan gue tolak, takut jadiin pelampiasan juga gue kasih kenalan satu temen.  Kalian tau selanjutnya? Dia gak berangkat ngaji, jadilah gue paham dengan kondisi itu.

Tau gak? Malem-malem aku tidur dirumah mamanya bapaku karena dia sendirian. Jadi habis pulang ngaji malem, aku main sama mereka. Ada cewenya kok kurang lebih empat yang seumuran sama aku tapi gak mesti ikut semua. Gue dimarahin dong dan disuruh balik rumah.

Kalian masih inget jaman truk oleng? Itu hobi gue dipinggir jalan kalo habis pulang ngaji sambil mainin tangan digoyang-goyang. Seru kalo diinget-inget. Tapi kalo ketemu malu. Ada nih, cowo yang si aku ceritain kedua. Panggil aku waktu pemilihan, gue cuma diem aja. Soalnya banyak orang, salah tingkah juga ada bapak gue lagi.

Dan gue harap, nanti kalo kalian nikah, undang gue ya. Jangan lupa loh, ditunggu walaupun masih lama. Inget, kita nanti bareng suara hati seorang istri. Disitulah gue diajarin sebagai seorang guru yang hadapin orang-orang seperti kalian. Terimakasih atas kenang-kenangannya ya. 
***
Gue bikin ini supaya lo gak ngerasa sendiri, hargai mereka yang masih ada. Okey, bye

DuniakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang