Pura-pura lupa

9 8 2
                                    

Orang bodoh mana yang udah bisa lupain tapi otak gak singkron, kalo sendirian atau kadang inget. Maaf, kamu aja gak inget pernah aku kenal apa engga.

Padahal kamu itu cuma masa lalu aku, yang gak harus jadi penghambat masa depan aku. Aku sempet mikir, pengin amnesia tapi amit-amit deh. Obat aja deh, ada engga di apotik?

Haha, lucu ya. Orangnya juga gak tau kaya apa sekarang, suaranya, sama siapanya. Tuhan maafkan aku, rasa ini yang salah, bukan aku. Aku mau cari orang baru, tapi aku takut apa yang pernah terjadi, terulang kembali.

Oke, aku gak boleh truss issue, aku pasti akan menemukan orang yang tepat suatu hari nanti. Semangat! Sekarang aku harus fokusin diri aku ke hal-hal positif atau sesuatu yang bisa menyibukan diriku. Selagi itu tidak merugikan orang lain.

Katanya, kalo cowo itu utamain logika baru perasaan, makannya mereka itu cepat dapet penganti. Tapi kalo cewe beda, cenderung mendahulukan perasaan baru logika. Sedangkan kalo cewe langsung dapet penganti baru dikira punya cabang. Serba salah ya. Tapi kamu jangan mengejar cowo, kalo dia udah gak mau, yaudah.

Memang tidak ada larangan, cewe mengejar cowo. Tapi dia bukan suami kamu, dia itu masih tabu jika kamu mendapatkannya. Cewe yang susah didapat. Cowo itu lebih tertarik karena penasarannya. Dan gak dianggap sebagai perempuan murahan.

Pesan seseorang katanya, jangan ngechat cowo dulu sebelum dia chat. Itu memang susah susah gampang. Ya ditahan aja gatel mau ngechat. Aku itu penasaran kenapa orang bisa langgeng dalam hubungan, katanya harus sabar. Gak bisa bayangin sabarnya segimana. Pantes aku belum punya cowo, engga sabar dan tidak lemah lembut.

Kalo misal seseorang atau kamu pergi ninggalin. Gapapa, memang susah buat lupain. Pura-pura lupa aja kalo pernah ada hubungan atau cerita yang pernah ada. Buka lembaran baru dan susun cerita baru dengan orang baru. Kalo misal orang lama bisa memperbaiki hubungan, gapapa dicoba. Tapi jangan berharap lebih.

Buat mas dan mbak, jangan gantung perasaan orang lain. Asal kalian tau, rasanya dighosting itu gak enak. Kalo gak suka, jangan kasih kepastian. Jujur aja dengan isi hati kamu. Memang perasaan bisa tumbuh dengan sendirinya. Tapi kasian kalo dia punya rasa sepihak.

Inget ya, penyesalan itu datang diakhir bukan diawal. Mungkin dia masih bersamamu tapi kalo dia pergi, suatu hari kamu akan kehilangan sosoknya walaupun masih satu dunia. Terkadang yang bukan milikmu justru membuatmu tergiur, sedangkan yang untuk milikmu membuatmu mengabaikannya.

DuniakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang