Gue bukan jomblo ngenes

14 11 0
                                    

Kalo gue bilang ke semua orang pake toa, bahwa gue bukan jomblo ngenes itu gak memalukan, udah gue lakuin. Emang sih, gue belum punya pacar. Kasian ya?

Kenapa gue gak punya pacar? Bukan karena gue islami-islami takut dosa. Tapi karena gue gak mau buang-buang waktu sama sesuatu hal yang gak pasti. Gue gak akan menjalani hubungan dengan seseorang kalo itu LDR, gak mau!

Gila aja, nanti gue yang jadi selingkuhan. Emang enak manis diawal, pahit diakhir coy.  Dan jangan menjalani hubungan hts apalagi beda perasaan. Plis jangan, lu gak boleh goblok karena cinta ya!

Buka matamu, Laki-laki yang bisa lu liat ketulusannya, keseriusannya dan kelakuannya. LDR emang boleh, asal kamu kenal itu siapa. Kenal juga gak kan? Cuma lewat handphone, gak tau aslinya gimana.

Kalo lu udah kenal terus LDR itu masing ngotak bro. Modal chat-chatan doang bukan donatur lagi, dilarang ngatur. Aw, maaf kalo ini antimainstream.

Sebenernya gue pengin punya pacar sih, tapi gak ngebet ya! Karena gue pengin cari yang satu tempat seperti kerja, kuliah dan gak jauh gue jangkau. Biar gue liat dia tiap hari dan gue pantau. 

Gue liat temen-temen yang punya pacar itu seru ya, apalagi cerita didepan gue dengan nada menyindir gue gak punya pacar! Gue gak mau ya nanti pacaran tapi ujungnya cuma udahan terus asing. Mending buat gue mikirin masa depan yang cerah.

Bodoamat lah soal kaya gitu. Gue gak akan mikirin, nanti juga ada saatnya. Atau jodoh gue yang doanya kenceng banget, jadi gak pacaran. Canda jodoh, gue cuma bercanda haha.

Gue paling sebel banget, kalo orang itu suka gue karena gue cantik. Gue gak mau dengan alasan itu, pake alasan lain. Karena gue mikir, masih ada yang lebih cantik dari gue dan cantik bisa pudar kalo tua wkwk.

Gue mau menikmati diri gue sendirian walaupun kadang kesepian. Daripada gue deket sama orang baru terus asing, males banget. Jiwa gue itu kaya reog jadi kalo disandingin sama orang yang sebelas dua belas kaya gue gak bisa. Bisa hancur itu, ya karena gue mau cari yang bisa jadi kakak gue dan momong gue. Bukan gue yang momong lo! Lebih tua lo, masa gue yang momong lo. Gak, gak bisa.

Kasih tips dong buat gue supaya nanti kalo udah punya piwpiw "pacar" Jadi sabar, lemah lembut dan lebih baik. Makannya gue mau cari yang bisa merubah sifat gue jadi lebih baik lagi. Bukannya cuma ngomongin sifat kejelekan gue tanpa bantu gue berubah.
***
Okey sekian terimagajih.

DuniakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang