JANLUP VOTE DAN KOMEN YA🙏🏻
THANK YOU! SUDAH MEMBACA, MEMBERIKAN SUARA, DAN MERAMAIKAN KOMENTARNYA!
RAMEINNN🤎 SEMOGA SUKA
SELAMAT MEMBACA
Galvio dengan semua rahasianya
Vio melangkahkan kakinya, ia celingak-celinguk mencari ketiga sehabatnya itu. "Pada kemana sih?" kata Vio masih tak kunjung menemukan ketiganya. Tetapi kemudian akhirnya ia menampak sahabatnya itu, Vio menyipitkan matanya, ada seorang lelaki juga di sana. Tanpa berlama-lama Vio melangkah menghampiri mereka.
"Kamu sama siapa ke sini?"
"Sama mama. Itu di sana,"
"Ohh— oh iya kenalin. Ini sahabat-sahabat aku," Clarissa menoleh ke arah Angel dan Hazel. Detik berikutnya lelaki itu mengulurkan tangannya di depan Angel.
"Angel," Angel menerima uluran tangan itu dan melepaskan uluran tangan mereka. Lalu lelaki itu beralih ke Hazel.
"Kenalin, nama gue Hazelia Alexis Glaranetha. Yang imut, cantik, baik, dan pinter." Hazel berpikir lagi dan masih belum juga menerima uluran tangan itu. "Apalagi ya?" Hazel berpikir sejenak.
"Tangan gue pegel," sahut lelaki itu, yang tangannya masih terulur di depan Hazel.
"Eh sorry-sorry, panggil gue Hazel aja soalnya kalo lo panggil nama yang gue sebut tadi kepanjangan," Hazel tersenyum simpul ke arah lelaki tersebut dan menerima uluran tangan itu.
Clarissa dan Angel dibuat geleng-geleng kepala.
"Gue Ang—"
"Siapa Sa?" belum sempat lelaki itu menghabiskan ucapannya, Vio lebih dulu datang menghampirinya.
"Eh, ini juga nih kenalin," Clarissa menarik tangan Vio di hadapan lelaki itu. Walaupun Vio masih diiringi kebingungan, ia menuruti saja. "Vio," ucap Vio seraya menerima uluran tangan itu.
"Angga," balasnya, dan mereka melepaskan uluran tangannya.
Tak berselang lama, usai Clarissa memperkenalkan semua sahabat-sahabatnya kepada Angga. Angga berujar lagi. "Kalo gitu, aku pamit ya. Mama kayaknya udah selesai," ujar Angga ke Clarissa. "Ohiya, gue balik dulu ya," ujar Angga sekali lagi kepada Vio, Angel dan Hazel.
"Ya udah, kamu hati-hati ya, Ga. Salam juga ya sama mama," balas Clarissa.
Angga hanya membalas dengan anggukan, ia tersenyum. Dan segera pergi dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGANTARA [ON GOING]
RandomDi malam hari, gadis pendek yang kini berada di dalam supermarket ingin berbelanja stok untuk di rumahnya. Ia pun segera mengambil stok yang sudah ia catat di rumah sebelumnya, namun ada satu lagi yang ia lupa, oh iya! Kripik kentang! Gadis itu berg...