*Keluarga Mahardika: Jericho Gio Mahardika dan Nessa Natasha Reveline.
Punya 2 anak kembar: Nathania Reveline dan Nathan Mahardika
Dari cerita NATASHA*Keluarga Cherline: Raina Cherline dan Vino Goerge
Punya 1 anak: Reana Cherline
Dari cerita GREAT GIRLS*Keluarga Abigail: Marcella Zelida dan Argan Abigail
Punya 1 anak: Dendra Abigail
Dari cerita HATE FOR KONGLOMERAT CHILDREN*Keluarga Agatha: Arka Agatha dan Keisha Saylendra Amalia.
Punya anak 3: Lilian Putri Senja, Eesha Khaira dan Nessa Agatha
Dari cerita HORIZONFlashback:
Raina Cherline, Marcella Zelida dan Keisha Saylendra Amalia adalah teman dekat semasa kuliah. Sedangkan Jericho Gio Mahardika teman dari kecil Argan Abigail.
Awal permasalahan:
Raina yang terpengaruhi Vino untuk mendapatkan peringkat pertama dalam keluarga terbaik. Saat itu sedang masa jaya-jayanya keluarga Abigail dan keluarga Cherline. Padahal mereka adalah sahabat dekat awalnya, tapi karena keserakahan yang menggejolak keluarga Cherline tega membakar kantor utama Abigail dan semua orang yang ada didalam kantor tersebut terbakar hangus termasuk Argan Abigail dan Marcella Zelida. Seharusnya hari itu adalah hari yang membahagiakan karena Dendra akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke 5 tahun. Disaat itu Dendra, Nathania, Nathan dan Nessa Natasha Reveline sedang menunggu di rumah kediaman keluarga Abigail.
Sedangkan Gio sedang menunggu kue ultah Dendra lalu menjemput pasangan keluarga Abigail.
Sesampainya Gio di perusahaan utama Abigail, Gio melihat perusahaan itu sudah terbakar setengah. Dan yang lebih mengejutkannya saat Gio ingin menuju ke pintu belakang/darurat ia malah melihat, tangan kanan keluarga Cherline sedang menembaki orang yang keluar dari pintu darurat. Saat itu ia ingin melarikan diri, tetapi Natasha menelfon Gio dan itu terdengar oleh para suruhan keluarga Cherline. Tanpa basa-basi Gio langsung ditembak dari belakang. Gio masih sadar karena ia tertembak di kaki kanannya. Tapi sayang suruhan keluarga Cherline menarik Gio dan melemparnya ke dalam kobaran api. Semuanya....semua orang yang berusaha keluar ditembaki dan dibiarkan hangus terbakar. Dari insiden itu tak ada yang selamat.
Natasha dan anaknya jadi sangat khawatir, karena Gio tak pernah sekali pun tak mengangkat telfon dari istrinya itu. Lalu siapa sangka Natasha dikabari bahwa Gio, Marcella, dan Argan telah tewas dibunuh bawahan Cherline. Informasi yang sangat rahasia tak mungkin didapatkan dari polisi melainkan dari keluarga Agatha. Tentunya bagaimana pun Keisha masih
memiliki hubungan dengan Lino, hadiah dari pohon suci bukan hanya komunikasi dengan Keisha tapi juga hati Lino satu hati dengan Ratu Liliana yang mengetahui apapun yang akan terjadi.Ratu Liliana memberikan pesan lewat mimpi, bahwa Keisha dan Lilian harus dibawa ke masa Lino tetapi dengan cara yang benar dan hanya Ratu Liliana dan pohon suci yang tahu caranya. Lino bertanya mengapa hanya Keisha dan Lilian yang boleh pergi, bagaimana dengan Eesha dan Nessa?
Flasback di mimpi Lino...
Liliana: Rajaku bawalah Keisha dan Lilian kemasa mu dan jaga mereka selama 18 tahun yang artinya di masamu selama 6 tahun. Bisakah?.
Lino: Pastinya Ratuku. Tapi bagaimana dengan Eesha dan Nessa? Mereka juga anak Keisha.
Liliana: Tak bisa..... beritahu Keisha ikhlaskan Eesha untuk 3 nyawa. Ini memang sulit tetapi jika kita serakah lagi seperti dulu kau tahu akibatnya kan?
Lino: Bagaimana caraku memberitahu Keisha? Dia pasti sedih...
Liliana: Dia akan bisa mengikhlaskan nya, percaya saja....Liliana juga mengorbankan darahnya untuk perpindahan Keisha dan Lilian kemasa Lino. Sulit? Sangat sulit pastinya, setiap hal ada sebab akibatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret of Reality
Viễn tưởngNessa Agatha merupakan putri dari keluarga ternama, yaitu keluarga Agatha. Namun karena suatu alasan, ia dititipkan ke pamannya bersama kakaknya yaitu Eesha Khaira. Dan siapa sangka, karena permasalahan ekonomi, Nessa tega membantu penjahat yang ing...