Sesampainya Nessa dan Leon di villa itu, Nessa langsung bergegas masuk dan membuka komputer.
“Nessa, ini tengah malam loh. Kamu kenapa ga cerita ke aku sekarang atau aku tebas kepalamu itu” ucap Leon.
“Huh, kau lagi. Bisa gak sih?, Gak usah ngerasuki Leon??,kasian tahu dia” ucap Nessa.
“Uh, kamu apain Raja itu?, Dia sedih kayanya,” ucap Leon.
“Gapapa. Kamu mending cari tahu tentang pembantaian viral tentang ibu dan anak laki-laki didalam mobil,” ucap Nessa.
“Oke,” tanpa ragu Leon langsung mencari segala informasi yang dipinta Nessa.Mereka berdua bekerja lembur malam ini. Mereka berdua saling bertukar informasi.
“Nessa Natasha Reveline adalah istri dari Jericho Gio Mahardika,”ucap Leon.
“Berarti lelaki itu adalah Gio, Gio dan Natasha memiliki 1 orang anak yaitu Nathan Mahardika. Loh kok cuma 1 anak? Perempuan itu mirip banget sama Nathan. Pasti mereka kembar,” ucap Nessa.
“Pasti kembarannya itu dalangnya!. Tapi datanya sengaja dihilangkan,” ucap Leon.
“Tapi apa alasannya?” tanya Leon.
“ Nah! Ini dia!. Gio itu sahabatan sama keluarganya Dendra, boss ku dulu. Aku yakin pasti perusahaan yang kebakar itu adalah perusahaannya keluarga Dendra. Tapi apa hubungannya sama keluarganya kak Rea?” tanya Nessa.
“Sebentar,” ucap Leon.
“Keluarga Cherline, Agatha, Marcella, sama Mahardika itu sahabatan! Pasti salah satu dari mereka pengkhianat, makanya mereka saling ngebenci,”“Yang mulai duluan adalah keluarga Cherline, dan keluarga Mahardika menjadi korban terakhir. Keluarga Cherline mengunakan anak-anak sebagai bom yang akan meledak pada saat yang tepat,” jelas Nessa.
“Kamu tahu dari mana Ness?” saat Leon bertanya lagi-lagi Nessa tak sadarkan diri.Leon memutuskan untuk mencari tahu sendiri dan membaringkan Nessa di kasur.
“Kamu pasti capek ya Ness?, Tidur yang nyenyak ya Ness,” ucap Leon. Leon sepanjang malam berada di depan komputer. Hingga akhirnya ia tahu siapa dalangnya. Karena kelelahan Leon ingin menghirup udara segar di ruang tamu. Dan ia melihat kembarannya yaitu Deon sambil membawa sebuah dupa didepan matanya persis.
“Ah? Deon?. Kayanya aku udah kecapean banget ya?, Aku mau tidur dulu” ucap Leon.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret of Reality
FantasiNessa Agatha merupakan putri dari keluarga ternama, yaitu keluarga Agatha. Namun karena suatu alasan, ia dititipkan ke pamannya bersama kakaknya yaitu Eesha Khaira. Dan siapa sangka, karena permasalahan ekonomi, Nessa tega membantu penjahat yang ing...