EPILOG

6 6 0
                                    


Kini Nessa tahu, bahwa semua orang itu berharga. Manusia tak akan luput dari kesalahan dan dendam, tetapi jangan terlalu dendam. Terkadang karena hal itu membuat semua orang yang berharga bagi mu hilang satu-persatu.

Kini Nessa mulai jarang bertemu Leon tetapi perasaan mereka tak akan pernah hilang satu sama lain. Karena Leon juga memiliki tugas menjaga rakyatnya.

Acha juga sibuk menjaga dunia cahaya, karena Nessa sedang masa pemulihan jadi ia lah yang menjaga dunia cahaya.

Helen dan Bastian mulai menjaga dunia senja. Mungkin pembunuhnya sudah ditemukan, tetapi hal itu tak akan membuat Eesha hidup kembali kan.

Sedangkan Arsy menjelajahi dunia untuk menambah wawasan tentang lingkungan sekitar di seluruh dunia. Ia masih berprinsip bahwa tak ada salahnya mengetahui banyak tentang lingkungan sekitar, karena jika kamu tak tau lingkungan ditempat kamu berada kamu bisa saja mati.

Dan Cloude, ia masih sangat sibuk menjaga langit di banyak dunia. Kadang dia lelah dan berusaha untuk tidak mengeluh,  karena tak ada gunanya kau mengeluh jika hanya menambah pekerjaan untuk berfikir lebih.

Lilian juga cukup sibuk menjaga dunia galaksi. Tapi mengingat adik kecilnya yang selalu menunggunya dirumah membuat Lilian semangat menyelesaikan pekerjaan, agar bisa pulang cepat.

The Secret of Reality Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang