09

904 100 4
                                    

[• • •] Freyana Chaesara, Kelas 12 IPS 2

:

:

:

"Aduh pake telat segala"Lirih Freya.

Dengan keadaan yang berantakan sekarang. Dasi yang tidak diikat dengan benar seragam yang tidak dimasukan dan ia menggunakan sepatu putih kesayanganya.

Pagar besi yang sudah tertutup rapat. Freya mengintip, ini hari pertama kenaikan kelas dan semua murid disekolah ini sedang melakukan upacara bendera.

Freya berlari ke belakang sekolah, lebih tepatnya WC perempuan yang sudah tak terurus. Ia melepar terlebih dahulu tasnya lalu mulai memanjat tembok pembatas itu dengan sangat perlahan.

Berhasil!, dengan senyum jahil yang terlukis di wajahnya Freya mengambil tasnya dan berniat berjalan memasuki kelas, tanpa mengikuti upacara bendera.

"Freyana Chaesara?"

Sial!

Tubuh Freya seketia membeku tak berdaya, saat ini ia membalikan tubuhnya terlihat perempuan yang terlihat lebih dewasa darinya. Menggunakan baju formalnya dan menatap tajam kearah Freya..

"Bu haruka"Batin Freya.

"Ikut saya"Ujar Haruka dengan tatapan datarnya, Haruka berjalan mendahulu Freya. Dengan cepat Freya berjalan mengikuti Haruka.

Terlihat dari arah langkah Haruka yang diikut Freya terlihat Haruka ingin membawanya ke lapangan yang sekarang digunakan untuk upacara bendera.

Setelah sampai semua pandangan murid-murid dan guru teralih kepada Haruka dan Freya.

Haruka menyuruh Freya menunggu sebentar di belakang tiang bendera.

Di salah satu barisan.

Terlihat gadis yang ternyata sedari tadi memperhatikan Freya yang bergerak gelisah dibelakang tiang bendera.

Kebetulan OSIS yang menjaga dibelakang barisanya adalah sahabatnya. Gadis itu memiliki sebuah ide.

Namun. Belum sempat gadis itu beranjak Freya sudah dipanggil dan Haruka menyuruhnya untuk berdiri di tengah-tengah lapangan bersama Haruka juga.

Dengan suara lantang, Haruka berucap."Jadi apa yang membuat kamu terlambat"Tanya Haruka kepada Freya.

"Motor saya tiba-tiba bojor dijalan bu, saya bawa bukti kok kalo ibu gak percaya"Ujar Freya jujur, sangat jujur.

Gadis yang berada di barisan tahu mengapa Freya bergerak gelisah dibelakang tiang tadi, tanpa pikir panjang gadis itu berjalan kebelakang barisan.

"Kenapa kebelakang"Tanya sahabat dari gadis itu, yang bernama Indah.

Dengan cepat gadis itu melepas semua atribut yang ia kenakan, seperti topi dan dasi. Ia memberikanya kepada Indah

"E-eh ini kenapa?"Tanya Indah binggung akan kegiatas gadis di depanya.

"Kak tolong ... anter aku ke tengah lapangan dan bilang aku telat, pleasee"Bujuk gadis itu kepada Indah.

Between Us [FreSha]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang