HAIII APA KABARR?
HAPPY EID ADHA YAA BESTIH🌹*-*-*-*
Liburan telah usai, Jenna kembali masuk kuliah. Kini, Rey dan Jenna sedang sarapan bersama keluarga.
"Rumah kalian gimana? Kapan selesainya?" tanya Asya.
"Sebentar lagi selesai Ma." jawab Rey.
"Bukannya masih 70% lagi?" Jenna menatap Rey yang sedang meneguk susu.
"Iya, tapi gak lama lagi sayang. Lagi luasin kolam renang sama taman." ucap Rey.
Asya tersenyum, "sering-sering kesini ya. Mama pasti bakal kangen."
"Pasti Ma."
-
"Sayang, kamu bisa nyetir mobil gak?" tanya Rey.
Jenna menghentikan langkahnya begitu sampai di depan teras. Ia lalu menggelengkan kepalanya.
"Emang kenapa Kak?"
"Nanti belajar nyetir ya? Soalnya aku gabisa selalu anterin kamu."
"Yaampun Kak, gapapa kali. Aku bisa naik taksi."
"Gausah, uangnya buat jajan kamu aja. Nanti begitu kamu udah dapet SIM, aku beli mobil buat kamu."
Jenna melotot. Telinganya tidak salah dengar kan??
"Serius kamu?" tanya Jenna memastikan.
Rey mengangguk. "Serius sayang. Kamu mau mobil apa?"
"Hah? Em... Gatau terserah Kak Rey aja."
Rey terkekeh. "Yaudah aku berangkat ya. Nanti kamu dianter sama Pak Jordi." ucapnya diangguki Jenna.
Jenna meraih tangan Rey lalu mengecupnya. Sementara Rey, mencium kening Jenna.
"Dadah." Rey melambaikan tangannya dan dibalas oleh Jenna.
"Dadahh.. Hati-hati kak Rey."
*-*-*-*
-Kampus 08.00 wib
"JENNA!!!"
Pekikan itu membuat Jenna menatap ke sumber suara. Lela dengan girang berlari menghampiri Jenna.
Jenna tersenyum menatap itu.
"Jen, apa kabar lo?"
"Alhamdulillah gue baik, lo gimana?" tanya Jenna.
"Baik jugaa. Asikkk yang udah jadi model." ledek Lela.
Jenna tersenyum malu.
"Selamat ya Jen. Semoga lo jadi model internasional kayak Kendall Hadid." ucap Lela.
"Haha makasih banyak La, aamiin."
"Btw, waktu itu di status instagram lo foto sama cowok. Tapi cowoknya kayak gak asing, pernah liat gitu gue Jen." Lela nampak berpikir, mengingat kembali cowok yang ia katakan.
Sementara Jenna terdiam. Apakah ia harus memberitahu Lela kalo Rey adalah suaminya?
"Ohh itu... Dia dokter Rey."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Husband
Romance|GANTI JUDUL| "Aku suka Kak Rey dari kecil." "Aku tau. Inget gak? dulu kita pernah main nikah-nikahan?" Jenna menganggukkan kepalanya. "Sampai sekarang, kita belum cerai." -_-_-_- Cerita ini menceritakan bagaimana Jenna bertemu dengan pria berhati...